Wonderkid Incaran Baru Untuk Manchester United Yakni Pemain Asal Brasil

Wonderkid Incaran Baru Untuk Manchester United Yakni Pemain Asal Brasil : Manchester United sedang berekspansi ke Brasil untuk mencari pemain muda potensial. Menurut pemberitaan, mereka memusatkan perhatian pada pemain Palmeiras, Gabriel Veron.

Sport melaporkan bahwa Manchester United memimpin dalam mencari tanda tangan Veron. Tak hanya mereka, Manchester City dan Barcelona juga disebut-sebut ingin merekrutnya.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Veron memiliki klausul pelepasan £ 53 juta dalam kontraknya. Itu bukanlah angka yang terlalu besar untuk klub seperti Setan Merah.

Berikut informasi Gabriel Veron yang perlu diketahui Bolaneters, seperti dilansir Planet Football. Gulir ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut.

Namanya terinspirasi dari mantan pemain Argentina yang bermain untuk Manchester United, Juan Sebastián Verón. Namun, awalnya Gabriel Veron ingin mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang koboi.

Sang ibu meyakinkan Verón untuk terus berkarier di sepak bola. Pada Piala Dunia Antarklub U-17 2018, ia membantu Palmeiras mengalahkan Real Madrid 4-2 di final.

Veron pun tercatat sebagai peraih Ballon d’Or Piala Dunia U-17 2019 setelah mencetak tiga gol. Pada 2019, ia bergabung dengan tim senior Palmeiras dan telah mencetak 10 gol dan lima assist dalam 34 penampilan.

Veron mengandalkan kecepatan untuk meneror baseline lawan. Ia sering muncul dalam situasi yang tidak terduga dan tidak takut ketika berhadapan satu lawan satu dengan pemain lawan. Rekan-rekannya menjulukinya ‘Bolt’.

Kecepatan kakinya saat mengolah bola memungkinkannya mengoper dua pemain sekaligus. Ia beroperasi terutama sebagai winger di sisi kanan, di mana Manchester United belum menemukan sosok ideal untuk mengisi posisi tersebut.

Pergi ke shooting guard adalah tugas saya dan saya sangat menikmatinya. Saya selalu berusaha mengatasi lawan, menggiring bola, melakukan sesuatu. Saya suka duel individu, ”ujarnya kepada Athletic pada 2019.

“Saya suka nama ini, dan saya akan menghargainya seperti dia. Saya melihatnya di YouTube, tapi tidak pernah secara langsung. Dia adalah pemain yang sangat bagus,” katanya tentang Juan Sebastián Verón.

“Itu profesi ayah saya, dia peternak yang mengurusi sapi dan kuda. Dia bekerja di ladang dan saya berusaha bekerja bersamanya, tapi tidak bisa. Untung saja ibu terus meyakinkan saya untuk mengejar karir. di lapangan. sepak bola. untuk masa depan yang lebih baik, “katanya kepada FIFA.com pada 2019.

“Dia adalah anak dengan bakat luar biasa. Saya mencari informasi tentang dia dan terkesan ketika dia melihat dia dengan pemain nomor 7 sambil menghasilkan permainan yang indah,” kata mantan penyerang Brasil Bebeto kepada Correio Brasiliense pada 2019.

“Mustahil bagi Palmeiras untuk menjual pemain ini dengan harga di bawah penjualan Neymar ke Barcelona,” kata manajer Palmeiras Abel Ferreira.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *