Diduga Bunuh Diri di Rumah Bintang Bollywood Jayashree Ramaiah

Diduga Bunuh Diri di Rumah Bintang Bollywood Jayashree Ramaiah : Bintang India Jayashree Crowded ditemukan tewas. Dugaan bunuh diri muncul saat jenazah Jayashree Ramaiah ditemukan.

Kabar duka ini diberitakan oleh media India. Bintang Bollywood Jayashree Crowded ditemukan tewas di rumahnya di Bangalore pada Senin (25/1/2021) sore.

Polisi mencurigai penyebab kematian aktris tersebut. Diduga dia bunuh diri.

Polisi melacak postingan Facebook pribadi Jayashree Ramaiah. Di sana dia menulis kisahnya tentang memerangi depresi.

Dalam dakwaan yang sama, Jayashree Ramaiah juga mengucapkan selamat tinggal. Bagaimana Anda akan meninggalkan dunia ini.

“Aku berhenti. Selamat tinggal di dunia yang sangat tertekan ini,” tulis Jayashree pada 22 Juli 2020.

Sekarang Anda telah menghapus status Facebook Anda. Setelah mengajukan pertanyaan di benak penggemar dan juga prihatin, dia kemudian meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia baik-baik saja.

“Aku baik-baik saja dan aman! Aku cinta kalian semua,” tulis Jayashree di update berikutnya.

Tak hanya itu, ternyata dalam siaran Facebook Live 25 Juli 2020, Jayashree Ramaiah kembali mengungkapkan perasaannya. Di sana ia menceritakan kejadian masa kecil yang tampaknya traumatis.

Setelah ditulis di Facebook dengan kata-kata seperti “Saya pecundang, saya harus dibunuh dengan belas kasih.” Jayashree Crowded with mengatakan bahwa dia telah mengkhianatinya sejak dia masih kecil. Dia kemudian melanjutkan untuk menceritakan tentang depresi yang dia lawan.

“Saya tidak melakukan semua ini demi publisitas. Saya tidak mengharapkan bantuan keuangan dari siapa pun. Saya hanya berharap kematian saya karena saya tidak dapat melawan depresi. Saya kuat secara finansial tetapi saya depresi. Saya telah melalui banyak masalah pribadi. Saya sudah dikhianati sejak kecil dan saya tidak bisa melupakannya, ‚ÄĚkata Jayashree, dikutip dari Insertlive.com.

Jayashree Ramaiah berakting dalam film berjudul Uppu Huli Khara yang diproduksi pada tahun 2017.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *