Game PS5 Mahal Menurut Sang Bos PS5

Game PS5 Mahal Menurut Sang Bos PS5 : Faktanya, game adalah barang mahal untuk dibuat, terutama jika berbicara tentang anggaran eksklusif yang besar seperti PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One.

CEO PlayStation Jim Ryan memperluas diskusi ini dalam hal biaya ekonomi dan tenaga kerja yang terkait dengan pengembangan game, dengan mengatakan bahwa banyak hal dapat berubah ketika PS5 tiba.

Dikutip dari Gamesindustry.biz, Ryan berbicara tentang biaya pengembangan sebuah judul game yang sejalan dengan visual dan gameplay yang terdapat pada demo Unreal Engine 5 Epic Games, yang memberikan bocoran tentang konsol baru tersebut.

“Saya pikir karena teknologinya membuat grafik lebih menarik dan lebih hidup, (permainan) akan sedikit lebih ‘manusia’ dan produksi padat modal,” kata Ryan.

Ryan kemudian membenarkan bahwa dia mengharapkan ada ‘kenaikan anggaran’ untuk membuat game PS5, meski tidak ada yang terlalu ekstrim.

Peningkatan anggaran serupa diharapkan dalam berbagai pekerjaan yang dibutuhkan untuk membuat game tersebut, membuat game PS5 lebih mahal.

PS5 akan diluncurkan pada musim Natal 2020 atau menjelang akhir tahun, dan minggu ini Sony mulai memamerkan beberapa judul game yang akan hadir di konsol barunya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *