Klopp Merasa Seharusnya Free Kicks Bruno Fernandes Tidak Terjadi

Klopp Merasa Seharusnya Free Kicks Bruno Fernandes Tidak Terjadi : Liverpool melakukan protes keras saat Edinson Cavani terjatuh di depan kotak penalti. Manchester United kemudian mendapat tendangan bebas dan Bruno Fernandes mencetak gol dari situasi ini.

Liverpool menghadapi Manchester United di babak keempat Piala FA, Senin (25/1/2021) dini hari WIB. Dalam duel Old Trafford, Liverpool harus kalah 3-2.

Liverpool menang lebih dulu berkat gol Mohamed Salah. Namun, United membalas gol dari Mason Greenwood dan Marcus Rashford dan menjadikan skor 2-1.

Salah kembali mencetak gol dan menjadikannya 2-2. Namun, United mampu kembali mencetak gol. Bruno Fernandes menyingkirkan Liverpool dari musim Piala FA 2020/2021.

Wasit Craig Pawson meniup peluit saat Edinson Cavani terjatuh saat berduel dengan Fabinho. Cavani mencoba berbalik saat menerima umpan Fred. Di saat yang sama, Fabinho berada tepat di belakang Cavani.

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, menilai pelanggaran yang diberikan wasit untuk sementara masih bisa diperdebatkan.

“Rekan-rekannya [wartawan] hanya memberi tahu saya bahwa itu bukan pelanggaran,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Saya tidak melihatnya, jadi saya tidak bisa mengubahnya. Tapi, untuk tendangan bebas United, wartawan mengatakan itu bukan pelanggaran, tapi sekali lagi saya tidak melihatnya,” lanjut Klopp.

Terlepas dari minimnya kontak dari Fabinho dan Cavani, Jurgen Klop mengkritik performa pertahanan Liverpool. Kedua gol United pun diakui berasal dari kesalahan punggung.

“Ada kesalahan di area gawang: gol pertama, tidak ada yang bisa dilindungi. Gol kedua, kesalahan dalam penguasaan bola,” kata Klopp.

“Ada beberapa hal bagus, tapi ini adalah pertandingan yang mencari hasil dan kami butuh hasil. Jika kami mencetak dua gol bukan berarti kami harus kebobolan tiga gol,” kata mantan manajer Dortmund itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *