Line Pod Kini Akan Ada Game ArcheAge

Line Pod Kini Akan Ada Game ArcheAge : Ada kabar menggembirakan bagi para penggemar game role-playing online massively multiplayer (MMORPG). Penerbit game XLGAMES akan meluncurkan ArcheAge di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, ArcheAge berhasil diperkenalkan di Korea, Amerika Serikat, Eropa, Rusia, China, Jepang, dan Taiwan. XLGAMES akan mempublikasikan ArcheAge SEA secara langsung melalui Line Pod, platform game PC milik aplikasi obrolan Line.

Respon atas kehadiran game tersebut tampaknya menggembirakan. Setidaknya ini bisa dilihat di fan page Facebook ArcheAge SEA. Sebagian besar mengakui bahwa mereka tidak bisa menunggu sampai pesan itu tiba dalam waktu dekat.

“Saya merasa sangat terhormat bisa memperkenalkan fitur unik dan kebebasan bermain yang ditawarkan ArcheAge,” kata CEO XLGAMES Jake Song dalam keterangan resminya, Jumat (22/5/2020).

“Ini adalah layanan game pertama yang kami publikasikan secara internasional. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengoperasikan game tersebut, agar komunitas game di Asia Tenggara dapat menikmati dan memainkan ArcheAge dengan harga yang pantas dan memenangkan berbagai hadiah,” lanjutnya.

Event pre-character creation ArcheAge SEA telah dijadwalkan pada 28 Mei 2020. Prapendaftaran Line Pod dimulai dari 14 Mei 2020, dilanjutkan dengan peluncuran resminya pada 11 Juni 2020.

Pemain yang berpartisipasi dalam acara tersebut akan menerima paket acara yang berisi tunggangan dan sayap untuk membantu pengembangan karakter. Game tersebut akan tersedia dalam bahasa Indonesia, Thailand dan Inggris.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *