Paul Mescal Mengaku Nggak Terlalu Akting Terkait Soal Adegan Seks di Normal People

Paul Mescal Mengaku Nggak Terlalu Akting Terkait Soal Adegan Seks di Normal People : Serial Orang Normal menjadi topik perbincangan di media sosial karena memasukkan adegan seks dalam berbagai episodenya. Mereka bahkan sempat mengatakan bahwa adegan itu dibuat sesulit dan senyata mungkin.

Bintang, Paul Mescal, pun buka suara terkait adegan seks yang dilakukannya dengan Daisy Edgar-Jones dalam wawancara dengan The Telegraph. Aktor berusia 24 tahun itu juga mengatakan bahwa saat melakukan adegan tersebut dia tidak banyak berakting.

“Kamu tahu kalau kamu pernah melihatnya. Aku tahu aku melakukannya dengan Daisy dan itu terasa sangat alami, hampir tidak berakting di sana,” katanya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dia sangat menyukai lawan mainnya dan merasa bahwa keduanya memiliki ikatan yang baik yang membantu mereka melakukan adegan ini.

Selain itu, dalam 12 episodenya banyak sekali adegan yang mereka berdua sering tampil telanjang.

“Saat kalian memiliki chemistry, itu akan menyenangkan! Daisy dan aku saling mencintai,” ucapnya.

Paul Pascal juga dikejutkan dengan adegan seks yang ditayangkan di televisi atau film. Saya lelah melihat pemandangan ini disajikan dengan cara yang aneh dan monoton.

Sementara itu, di kesempatan lain, Daisy juga mengungkapkan perasaannya saat beradegan seks dengan Paul Mescal. Ia mengaku menikmati proses syuting dan menurutnya ia sudah siap dengan baik dan tidak melebihi batas kenyamanannya.

“Itu adalah proses yang luar biasa. Saya tidak percaya itu sudah lama tidak biasa karena saya merasa seperti saya tidak tahu siapa lagi, tetapi Anda akan melakukan adegan itu,” katanya.

“Saat kami syuting, kami tahu bagaimana membuat orang lain merasa nyaman. Jadi tidak ada kekhawatiran seperti, ‘Bolehkah saya melakukan ini karena saya tidak ingin merepotkan rekan-rekan saya jika mereka tidak setuju dengan ini?’, Tambahnya. .

Orang Normal didasarkan pada novel karya Sally Rooney dan ditayangkan di BBC Three. Dari 12 episodenya, terdapat 41 menit 15 detik adegan kamar tidur dan sembilan menit adegan seks front-shot.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *