Disarankan Diubah Nama Anaknya, Asmirandah Memberikan Jawaban

Disarankan Diubah Nama Anaknya, Asmirandah Memberikan Jawaban : Asmirandah akhirnya menjawab pertanyaan tentang nama putranya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, yang baru-baru ini disarankan untuk diganti. Hal tersebut diungkapkan Asmirandah di Instagram Stories-nya.

Asmirandah mengatakan bahwa dirinya dan Jonas Rivanno akan terus menggunakan nama tersebut. Kedua pasangan tersebut tidak akan mengganti nama putra mereka, yang sudah disebutkan sejak awal.

“Terima kasih atas sarannya, tapi nama putri kami tetap” Chloe Emmanuelle Van Wattimena, “buka Asmirandah di Instagram Stories-nya.

Asmirandah menuturkan, nama bayi itu sudah didoakan selama tiga tahun. Ia pun menjelaskannya lebih detail.

“Kami telah membawa nama ini dalam doa selama sekitar tiga tahun sekarang, dan kelahiran Chloe adalah bukti bahwa rahmat Tuhan itu nyata dalam hidup kami,” Asmirandah menjelaskan lagi.

Tak hanya itu, Asmirandah juga mengatakan bahwa ini adalah jalan hidup yang bisa diandalkan. Asmirandah percaya bahwa cara hidup anaknya tidak bergantung pada perkataan orang.

“Dan inilah yang kami yakini bahwa cara hidup Chloe tidak bergantung pada apa yang dikatakan orang, apa yang orang prediksi dan prediksi orang. Tapi cara hidup Chloe hanya bergantung pada kebaikan dan anugerah Tuhan,” Asmirandah menjelaskan lagi.

Asmirandah dan Jonas Rivanno mengatakan bahwa sebagai orang tua, mereka akan selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

“Kami sebagai orang tua akan selalu mendoakan anak-anak kami, karena kami tahu bahwa menurut firman Tuhan,“ doa orang benar memiliki kekuatan yang besar, ”lanjutnya.

Putra Asmirandah dan Jonas Rivanno lahir pada Hari Natal, 25 Desember 2020. Pasangan ini telah menantikan kelahiran anak pertama mereka selama tujuh tahun.

Pasangan ini tidak putus asa untuk punya bayi.

Jangan (menyerah), karena janji Tuhan itu benar. Jadi selama Andah dan saya tidak punya anak selama 7 tahun, kita akan benar-benar hidup bahagia, karena janji Tuhan hanya ya dan amin, ”jelas Jonas Rivanno beberapa waktu lalu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *