Jesse Lingard Resmi Dipinjamkan Oleh MU Ke West Ham

Jesse Lingard Resmi Dipinjamkan Oleh MU Ke West Ham : West Ham akhirnya menyelesaikan proses peminjaman gelandang serang Jesse Lingard dari klub Liga Inggris Manchester United hingga akhir musim ini.

Tidak ada klub yang menyebutkan opsi pembelian permanen. Artinya, Lingard akan kembali ke Manchester United setelah masa pinjamannya berakhir.

Total biaya untuk West Ham untuk meminjam Lingard dari Manchester United dilaporkan lebih dari £ 3 juta, termasuk biaya pinjaman dan gaji Lingard.

Lingard tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah resmi merampungkan transfer ke West Ham, apalagi ia akan dipertemukan kembali dengan mantan manajer United David Moyes.

“Saya senang. Ini adalah babak baru dalam hidup saya. Tidak ada yang dijamin, tapi saya datang ke sini untuk bekerja keras dan membantu tim dan menghidupkan pengalaman saya. Itu adalah tujuan utama. Saya hanya ingin menikmati sepak bola saya dan kembali bermain, lagi dan kembali ke sana. Lapangan, “kata Lingard.

“Ada banyak klub yang terlibat, tetapi bagi saya pribadi, saya pikir ini adalah permainan yang tepat. Jelas saya memiliki hubungan sebelumnya dengan manajer ketika saya masih di Manchester United dan bermain dengannya, jadi dia tahu kualitas saya dan apa yang saya lakukan. bisa dibawa ke tim. Saya juga kenal beberapa pemain, saya tahu Desember [Rice] sangat baik dari tim Inggris, dan saya merasa saya benar-benar bisa beradaptasi di sini dengan cepat. ” ditambahkan.

Lebih lanjut, Lingard mengakui peran Moyes sangat krusial dalam keputusannya menerima pengajuan pinjaman West Ham.

“Penting bahwa para pemain dan pelatih memiliki hubungan yang baik.” Dia memiliki moral yang sangat bagus, dia membuat timnya bekerja keras dan saya telah mengobrol dengannya dan tidak ada jaminan. Terserah saya untuk melakukan pekerjaan saya, masuk ke tim dan bermain bagus minggu demi minggu, “kata Lingard.

“Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada [fans West Ham] apa yang saya miliki. Saya senang dan saya ingin membantu tim naik klasemen sebanyak yang mereka bisa.” dia menjelaskan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *