Walaupun Sudah Memakai Cheat Gamer Ini Masih Kalah Main Gim Fall Guys

Walaupun Sudah Memakai Cheat Gamer Ini Masih Kalah Main Gim Fall Guys : Tidak bisa dipungkiri bahwa Fall Guys saat ini menjadi salah satu game terpopuler di berbagai negara di dunia.

Seiring tumbuhnya popularitas game, tidak heran ada pemain “buruk” yang ingin merusak kesenangan di Fall Guys.

Permainannya sendiri tidak sulit untuk dimainkan, pemain hanya membutuhkan skill untuk menang, serta sedikit keberuntungan.

Selama Anda menguasai dasar-dasar permainan, peluang pemain memenangkan mahkota (mahkota juara) di Fall Guys semakin tinggi.

Sayangnya, beberapa orang mengambil jalan pintas untuk mencapai mahkota dengan menipu atau menggunakan jebakan.

Meski banyak yang berhasil menghajar pemain yang jujur, tak sedikit pula cheater yang kena batu saat bermain Fall Guys. Berikut ini contohnya.

Seperti yang bisa dilihat dari postingan Twitter @ CinderSlash, seorang pemain Fall Guys kedapatan menggunakan cheat untuk memainkan game tersebut.

Sepertinya tiba-tiba karakter yang dia mainkan bisa berlari super cepat. Meskipun dia bisa mencapai tempat mahkota itu, dia tidak tahu bagaimana mendapatkannya.

Alih-alih menang dan tidak mendapatkan mahkota, sang cheater malah dipermalukan oleh pemain Fall Guys lainnya yang berhasil menang dengan skill miliknya.

Selain itu, Mediatonic, sebagai developer game tersebut, berjanji untuk merilis update yang akan mengatasi semakin banyaknya jumlah peretas di game Fall Guys.

Namun, sebelum mulai merilis update, developer juga rutin melakukan maintenance server karena peningkatan pemain yang luar biasa.

Info, Fall Guys saat ini tersedia di PS4 dan Steam.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *