Ibunya Turun Tangan Karena Tubuh Seksi Winny Putri Lubis Dituding Operasi

Ibunya Turun Tangan Karena Tubuh Seksi Winny Putri Lubis Dituding Operasi : Winny Putri Lubis geram setelah dituduh memiliki payudara dan hidung akibat operasi. Ibu selebgram itu turun tangan.

Winny Putri Lubis menegaskan, tudingan tubuh seksinya dengan operasi plastik adalah fitnah. Ia mengaku cantik sejak lahir.

Bagi Winny Putri Lubis, ini bukan kali pertama dia difitnah terkait payudara dan hidungnya. Karena sejak umur 19 tahun sudah mendengar fitnah.

“Saya masih perempuan, 19 tahun, mereka meminta saya untuk melakukannya, saya tidak pernah menjelaskannya, jadi sekarang saya menyadari bahwa klarifikasi itu penting. Kalau tidak, orang hanya bisa mempercayai gosip sebagai fakta,” tulis Winny di Instagram. Sejarah.

Soalnya, bapak dan bapak saya sudah disingkapkan kepada Allah SWT. Saya kagum dengan gosip tersebut, meski saya sendiri tidak pernah secara langsung menjumpai. Soalnya, lihat betapa benih-benih bobot ibu dan bapak anda. Indah sejak lahir adalah disebut oplas. ”, lanjutnya.

Winny Putri Lubis mengatakan ibunya pernah turun tangan ketika dia difitnah dengan operasi plastik saat remaja. Orang tuanya saat itu mengunggah foto masa kecilnya.

Istri dr Dony Siregar ini mengaku dulu bungkam karena dituduh melakukan operasi plastik. Sekarang dia malu dan ingin mengungkapkan kebenaran.

“Jadi ketika tahun 2015 adalah tahun dimana saya memiliki banyak haters. Hingga ibu saya sibuk memposting foto ketika saya masih kecil. Karena dia sebenarnya sudah heboh saat melihat saya difitnah. Jadi saya masih berusia 20 tahun, bukan? dia diam sebelum orang membayarnya, “kata Winny.

Winny Putri Lubis memang dikenal sebagai seleb yang sudah memiliki 2,6 juta pengikut. Ia juga baru saja menikah di Medan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *