Menurut Gerrard, MU Masih Butuh Pemain Berkualitas Untuk Melengkapi Skuadnya

Menurut Gerrard, MU Masih Butuh Pemain Berkualitas Untuk Melengkapi Skuadnya : Banyak yang mengira Manchester United masih membutuhkan sederet pemain hebat untuk melengkapi skuadnya. Dan mantan pemain Liverpool Steven Gerrard pun setuju dengan anggapan tersebut.

Manchester United saat ini menempati urutan kedua klasemen Liga Inggris. Klub Ole Gunnar Solskjaer hanya tertinggal tiga poin dari tim papan atas, Manchester City.

Mereka telah banyak berinvestasi dalam merekrut pemain hebat dari seluruh dunia. Seperti Bruno Fernandes, Harry Maguire, Donny van de Beek hingga Edinson Cavani yang terakhir.

Meski demikian, masih banyak yang menganggap Setan Merah masih membutuhkan sederet pemain hebat untuk bisa tampil sempurna. Sektor depan dan belakang biasanya menjadi pusat perhatian di banyak game.

Di sektor depan, berbagai pandit meyakini butuh sosok setajam Erling Braut Haaland yang kini bersinar di Borussia Dortmund. Mereka pun yakin MU membutuhkan tandem bagi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Gerrard sependapat bahwa Manchester United belum lengkap saat ini. Pelatih Glasgow Rangers memandang Setan Merah sebagai pekerjaan yang masih dalam pengembangan.

“United tampaknya sedang dalam pengerjaan. Anda bisa melihat mereka telah mengambil langkah besar,” kata Gerrard seperti dikutip Mirror.

“Bruno Fernandes telah memberi semua orang dorongan besar. Dia memberi kepercayaan pada tim, sedikit seperti yang dilakukan Virgil van Dijk di Liverpool,” lanjutnya.

Meski demikian, Gerrard yakin Manchester United tumbuh pesat. Setidaknya jauh dari versinya ketika pelatih legendaris Sir Alex Ferguson pergi pada 2013.

Seperti diketahui, Manchester United sempat mengalami momen kelam bersama David Moyes dan Louis van Gaal. José Mourinho telah memberi harapan, tetapi hanya Solskjaer yang membawa secercah cahaya.

“Anda melihat dan berpikir bahwa mereka masih kehilangan beberapa bagian lagi, tetapi memang benar bahwa mereka jauh lebih baik daripada beberapa tahun lalu,” kata Gerrard.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *