Satukan Versi Original Dengan Reboot Game Tomb Raider Anyar Siap Rilis

Satukan Versi Original Dengan Reboot Game Tomb Raider Anyar Siap Rilis : Tomb Raider dikatakan memiliki game baru. Kehadiran game baru ini nantinya akan menggabungkan elemen versi original dan reboot.

Informasi ini pertama kali diketahui dari akun Twitter Crystal Dynamics. Dalam unggahannya beberapa hari lalu, Crystal Dynamics men-tweet tentang peringatan 25 tahun game Tomb Raider.

Melalui video berdurasi 5 menit tersebut, developer membahas berbagai hal tentang Tomb Raider, termasuk game terbarunya. Informasi ini jelas menarik perhatian penggemar, karena tidak pernah dibicarakan.

Dikutip dari CBR, Senin (1/2/2021), game director Will Kerslake bahkan menyinggung visinya untuk game terbaru Tomb Raider nanti, yaitu menggabungkan atau setidaknya membuat game dari dua studio berbeda.

Perhatikan bahwa game Tomb Raider asli dikembangkan oleh Core Design, sedangkan trilogi reboot game dibuat oleh Crystal Dynamics. Oleh karena itu, Kerslake ingin membangun kisah dua game dari masing-masing studio dalam satu timeline.

Namun, belum ada informasi resmi tentang game tersebut yang diumumkan. Jadi ada kemungkinan fans masih membutuhkan banyak waktu untuk bisa memainkan karakter Lara Croft di game terbaru.

Di sisi lain, sosok Lara Croft dipastikan bakal kembali ke laga terakhir tahun depan. Sebelumnya, dia terakhir kali muncul di Shadow of the Tomb Raider yang rilis tahun 2018 lalu.

Kehadiran Lara Croft dipastikan setelah Square Enix merilis trailer untuk game terbaru, Tomb Raider Reloaded. Dikutip dari Polygon, Rabu (25/11/2020), game ini akan ditujukan untuk platform mobile, seperti iOS dan Android.

Menurut video tersebut, karakter game tersebut dibuat lebih imut dengan desain bergaya kartun. Ada kemungkinan game ini akan memberikan nuansa dunia fantasi karena Lara Croft diperlihatkan bertemu dengan dinosaurus dan golem di dalamnya.

Rencananya, game ini akan diluncurkan pada 2021, namun jadwal pastinya belum diumumkan. Informasi lain terkait game juga tidak diungkapkan secara luas.

Tomb Raider Reloaded dikembangkan oleh Emerald City Games dengan tim seluler Square Enix London. Meski informasinya belum banyak terungkap, Square Enix hanya menyebut game ini sebagai ‘game arcade aksi gratis’.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Lara Croft muncul di perangkat seluler. Sebelumnya, sosok ini juga hadir di game Lara Croft Go dan Tomb Raider: Relic Run.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *