Liverpool Menambah Pembelian Di Lini Belakang Dengan Mendatangkan Ozan Kabak Dari Schalke

Liverpool Menambah Pembelian Di Lini Belakang Dengan Mendatangkan Ozan Kabak Dari Schalke : Raksasa Liga Premier Liverpool tampak sangat serius untuk memperbaiki krisis pertahanan mereka setelah secara resmi meminjam Ozan Kabak dari klub Bundesliga Schalke.

Sebelumnya, Liverpool baru saja menjaring Ben Davies dari Preston North End. Kini setelah jendela transfer ditutup, The Reds akhirnya berhasil menuntaskan permainan Kabak.

Melalui situs resminya, Liverpool menyatakan bahwa Kabak didatangkan dari Schalke dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Meski tidak disebutkan secara detail, media Inggris menyebut Liverpool punya opsi pembelian permanen dengan biaya £ 18 juta.

Kabak dipekerjakan oleh Liverpool sebagai solusi untuk krisis pertahanan mereka setelah Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip tertinggal.

Kepindahan Kabak ke Liverpool masih menunggu persetujuan dari Liga Premier dan otoritas internasional. Kabin baru akan tiba di Merseyside minggu ini.

Di skuat Jurgen Kloppp, Kabak yang baru berusia 20 tahun akan mengenakan nomor punggung 19.

Karier Kabak dimulai di Galatasaray Turki, di mana ia memainkan 18 pertandingan sebelum berangkat ke Stuttgart.

Dalam waktu kurang dari satu musim di Stuttgart, Kabak direkrut oleh Schalke dan sejauh ini telah memainkan 42 pertandingan di semua kompetisi.

Kabak sendiri sudah melakukan debut untuk tim senior Turki sejak November 2019 lalu. Sejauh ini dia sudah mencatatkan tujuh caps.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *