Game Traveling Virtual Yang Direkomendasikan Untuk Usir Kejenuhan

Game Traveling Virtual Yang Direkomendasikan Untuk Usir Kejenuhan : Untuk mengakhiri kebosanan saat melakukan karantina sendiri, traveler bisa menjajal game yang akan membawanya keliling dunia. Apa pun?

Menjalani masa karantina sendiri dan menjaga jarak fisik saat wabah virus Corona memang tidak mudah. Juga bagi para traveller yang terbiasa berwisata.

Nah, agar momen-momen tersebut semakin menyenangkan, traveler bisa mencoba berbagai permainan yang akan membawanya secara virtual.

Dirangkum dari Travel and Leisure, berikut lima game travel virtual:

Geoguessr

Game ini akan menempatkan traveler di lokasi acak menurut Google Street View. Seorang musafir memiliki tugas, yaitu menebak lokasi di bumi ini hanya berdasarkan petunjuk yang ada di sekitarnya.

Melalui game ini, pengetahuan Anda tentang perjalanan, budaya, dan linguistik akan diuji. Saat Anda menebak, letakkan pin di peta dunia dan koordinat pelancong yang sebenarnya akan terungkap.

Seorang wisatawan akan mendapatkan poin berdasarkan jarak (dalam mil) antara tebakannya dan jawaban lokasi yang benar. Dengan memainkan Geoguessr, traveler akan diajak menjelajahi dunia secara virtual. Traveler bisa melewati desa terpencil di Filipina, kota di Rumania, dan lain-lain.

MapCrunch

Game ini cocok untuk para traveller yang memiliki jiwa petualangan yang hebat. Melalui MapCrunch, wisatawan akan ditempatkan di lokasi acak melalui Google Street View. Tugasnya, traveler harus meninggalkan negara tempat traveller berada dengan pesawat.

Untuk mengetahui cara bermain, pertama, setel mode ke ‘stealth’. Ini untuk mencegah MapCrunch memberikan spoiler. Kemudian gunakan tombol panah sebagai navigasi yang akan memandu traveler ke bandara.

Selain bisa berpergian, game ini juga bisa melatih kesabaran dan dedikasinya terutama saat traveller berada dalam jarak yang sangat jauh dari bandara.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *