Secara Mengejutkan Bahwa Youtuber Maell Lee Telah Menggugat Cerai Intan Ratna Juwita

Secara Mengejutkan Bahwa Youtuber Maell Lee Telah Menggugat Cerai Intan Ratna Juwita : Kabar mengejutkan datang dari Youtuber Fariz Syahputra atau yang akrab disapa Maell Lee. Meski belum setahun menikah, pria asal Aceh ini telah mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Intan Ratna Juwita.

Dilihat detik.com, pemilik jargon pengganggu terkuat di dunia ini mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Pekanbaru. Gugatan cerai Maell didaftarkan dengan nomor kasus 84 / pdt.G / 2021 / PA.Pbr.

Dalam gugatan cerai tersebut, Fariz Syaputra dianggap sebagai penggugat dan Intan Ratna Juwita sebagai tergugat. Klaim tersebut didaftarkan dalam kasus perdata.

“Betul, ada gugatan yang diajukan dan didaftarkan dengan nomor 84 / pdt.G / 2021 / PA.Pbr,” kata Humas Pengadilan Agama Pekanbaru Drs Asfawi kepada detikcom, Rabu (2/3/2021).

Keluhan perceraian diajukan oleh Maell pada 8 Januari. Padahal, dalam sidang kedua, Senin (1/2), kehadiran Maell dan Intan sudah tercatat.

“Iya, menurut pemohon cerai terdaftar Fariz Syaputra dan tergugat Intan Ratna Juwita. Terdaftar pada 8 Januari,” imbuh pejabat administrasi Pengadilan Agama Pekanbaru itu.

Mengacu pada situs resmi https://sipp.pa-pekanbaru.go.id, uji coba kedua dilakukan dengan aplikasi agenda membaca.

Sebelumnya, Maell Lee dan Intan pernah menikah pada akhir Maret 2020 di Pekanbaru. Penerimaan kedua dibatasi karena pandemi COVID-19.

Maell sendiri dikenal sebagai youtuber dan selebritis. Jargon tersebut tidak nyaring atau bahkan melekat pada Maell Lee yang saat ini memiliki 6,9 juta pelanggan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *