Beberapa Game Jadul Di PC Yang Kini Hadir Lagi Lagi Dengan Versi Mobile

Beberapa Game Jadul Di PC Yang Kini Hadir Lagi Lagi Dengan Versi Mobile : Game PC dari tahun 2007 hingga 2010 memiliki kesan tersendiri bagi para gamer. Tidak jarang beberapa gamer lama melihat ke versi mobile di masa sekarang.

Selain praktis, tentunya juga menjadi ajang nostalgia bagi mereka, meski tidak semua game menawarkan perasaan yang sama dengan versi PC-nya.

Tanpa basa-basi lagi, berikut tiga game PC yang bisa didapatkan di versi mobile.

GunboundM

Game populer pertama yang memiliki versi seluler adalah GunboundM. Permainan pemain versus pemain berbasis giliran ini tidak jauh berbeda dari versi aslinya.

Pemain akan ditempatkan di peta yang dipilih. Karakter yang ada kemudian akan melakukan perjalanan dengan kendaraan bernama Battle-Mobile. Pemain menggunakannya untuk menyerang lawan.

Pemain juga bisa mendapatkan model lain dari pertukaran kartu yang mereka menangkan. Dengan begitu, tampilan karakter pemain dan ponsel pertempuran akan lebih beragam.

Pemain juga harus menggunakan strategi untuk menentukan 3 jenis ponsel pertempuran untuk bersaing dengan lawan mereka.

Sejak diluncurkan pada 14 Juni 2017, game tersebut telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store.

Ayodance mobile

Game World In AyoDance sekarang dapat dimainkan di perangkat seluler Perluas

Pengguna smartphone dan tablet berbasis Android dan iOS dapat mengunduh game World In AyoDance mulai 5 Desember 2014.

Game berbasis musik dan tari ini tersedia dalam versi seluler. Secara umum, ini tetap sama dengan versi aslinya. Pemain akan memiliki karakter dengan level level, dimana di setiap level pemain harus mengikuti ujian.

Mode permainan yang ditawarkan tidak jauh berbeda, hanya ada inisiasi baru seperti mode ‘bubble’ yang tidak tersedia di versi PC. Sisanya adalah kustomisasi perangkat.

Ayodance Mobile menawarkan berbagai pilihan lagu dengan kecepatan berbeda. Lagu-lagu yang ada di versi PC secara bertahap muncul di versi ini.

Pemain dapat memodifikasi penampilan karakternya dengan berbelanja di toko dengan berbagai item, seperti gaya rambut, pakaian, wajah, celana, dan sepatu.

Setelah rilis tahun 2018, game ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

VNG Dunia Sempurna

Game bergenre open world ini baru saja hadir untuk perangkat mobile. Game online untuk PC selama lebih dari 13 tahun ini menawarkan rasa nostalgia kepada penggunanya.

Beberapa pemain mengomentari musik latar unik petualangan itu. Tentu saja, ini adalah nostalgia itu sendiri.

Sederhananya, pemain akan diminta menggunakan karakter di awal permainan. Tiga pilihan balapan ditawarkan, yaitu Untamed, Winged Elf, dan Human. Ketiganya memiliki peran yang berbeda-beda, sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan para pemain.

Untuk pemain yang suka menjelajahi wilayah permainan, Perfect World ini akan cocok. Karena setiap misi diminta mencari sesuatu di berbagai pelosok daerah.

Selain itu, game ini juga memiliki fungsi guild atau asosiasi untuk pemain yang nantinya akan menjalankan guild war.

Setelah dirilis pada November 2020, Perfect World VNG telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna di Google PlayStore.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *