Kematian Lina Jubaedah Jadi Bahan Iklan Membuat Nathalie Holscher Murka

Kematian Lina Jubaedah Jadi Bahan Iklan Membuat Nathalie Holscher Murka : Sebagai istri Sule, Nathalie Holscher sangat prihatin dengan mantan istri suaminya, Lina Jubaedah. Meski sudah tiada, dia tetap membela ibu dari anak-anak yang terus berlanjut.

Bahkan Nathalie Holscher sempat marah ketika ada konten iklan dengan nama Lina Jubaedah. Ia mengunggah ulang iklan tersebut di fitur Instagram Stories miliknya.

Di atas muat itu tertulis sebuah produk pangan yang mengusung nama Lina Jubaedah. Pengiklan mengatakan bahkan Lina Jubaedah meninggal karena gerd.

Dia mengajukan pertanyaan bahwa gerd adalah pemicu kematian dan meminta pengikutnya untuk menebak apakah itu mitos atau fakta.

Kesal dengan ini, Nathalie Holscher meminta pembuat iklan untuk tidak menyebarkan hoax. Juga, sekarang Lina Jubaedah sudah tidak ada lagi.

“Ada apa ini? Tolong orang yang tidak ada, jangan bercanda! Jangan asal ngasih kabar,” tulis perempuan yang kini berhijab di Instagram itu.

“Pikirkan dulu sisa keluargamu. Jangan manfaatkan produkmu,” tambahnya sembari menyematkan akun produk @yellowfitkitchen.

Manajer akun segera menanggapi. Pihak Anda telah meninjau upload tersebut dan meminta Nathalie Holscher untuk menghapus postingan tersebut.

Dengan ini kami ingin meminta bantuan Bu Nathalie agar publikasi di Instagram terhapus. Karena kami juga telah meninjau sampul konten kami. Dengan ini, kami mengubahnya menjadi pelajaran. Kami mohon pengertiannya, sekali lagi kami mohon maaf, “tulis pesan tersebut.

Nathalie Holscher tidak segera memaafkan tagihan tersebut. Ia meminta agar akun tersebut lebih profesional dengan memasukkan informasi yang jauh lebih dapat diandalkan.

“Anda harus memberikan contoh ilustrasi ilmiah, bukan artikel. Belum tentu keluarga besar tertinggal,” jawab Nathalie Holscher, yang kemudian menghapus tuduhan tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *