Beberapa Pemain Berbahaya Real Madrid Saat Bertandang Ke Huesca

Beberapa Pemain Berbahaya Real Madrid Saat Bertandang Ke Huesca : Matchday 22 La Liga 2020/21 mempertemukan Real Madrid dengan tim level rendah, Huesca. Real akan bertandang ke Stadion El Alcoraz pada Sabtu (6/2/2021) pukul 22.15 WIB.

Di laga ini, Real Madrid dipastikan bisa ditemani Zinedine Zidane yang sudah sembuh dari Covid-19. Sebelumnya, Zidane absen di dua laga El Real di La Liga akibat isolasi independen.

Namun, Real Madrid mendapat kabar buruk karena salah satu bintangnya, Eden Hazard, harus minggir akibat cedera. Striker timnas Belgia tersebut dikabarkan mengalami masalah otot.

Namun, absennya Hazard bukanlah masalah serius bagi Real Madrid. Real masih memiliki banyak pemain berkualitas yang mampu membuat Huesca semakin menderita di dasar klasemen.

Ada lima pemain yang perannya tak tergantikan di Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Mereka bisa menjadi pembeda saat Los Blancos menghadapi Azulgranaz akhir pekan ini.

Karim Benzema terus menjadi pilihan pertama dalam serangan Real Madrid. Kehadiran Eden Hazard tak mengubah posisinya sedikit pun karena penyerang Prancis itu terus produktif bersama El Real.

Benzema telah terlibat dalam 15 gol Real Madrid musim ini. Ia menyumbangkan 10 gol dan 5 assist, serta masuk sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga.

Benzema bisa diandalkan saat Real Madrid menghadapi Huesca akhir pekan ini. Dia selalu bisa mencetak gol melawan tim Catalan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Kualitas dan pengalaman membuat Toni Kroos menjadi sosok yang tak tergantikan di lini tengah Real Madrid hingga saat ini. Ia selalu memiliki kepercayaan diri untuk menandingi permainan Los Merengues.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *