Ajukan Penangguhan Penahanan Mantan Suami Dina Lorenza Terkait Kasus Narkoba

Ajukan Penangguhan Penahanan Mantan Suami Dina Lorenza Terkait Kasus Narkoba : Gathan Saleh Hilabi resmi menjadi tahanan di Mapolda Purwakarta di Rutan, ia bersama rekannya Farhan mengenakan busana oranye bergambar narapidana narkoba.

Polisi mengungkap, Gathan ditangkap saat menghisap ganja di sebuah vila di kawasan Wanayasa, Purwakarta.

“Mungkin dia kaget, ketika ditangkap dia sedang menghisap ganja, dia melihat petugas membuang sebungkus rokok berisi dua gulungan ganja,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Rudy Ahmad Sudrajat saat dibebaskan. di Mapolda Purwakarta, Jumat (2/5/2021).

Rudy menjelaskan bahwa setelah penangkapan Gathan, petugas melakukan penggeledahan di dalam vila. Petugas menemukan senjata api Glock 17 buatan Austria dan 73 butir peluru yang sesuai dengan senjata tersebut.

“Untuk senjata api yang ditemukan, penyidikan akan diserahkan ke Satreskrim Polsek Purwakarta,” ujarnya.

Gathan kini harus menginap di hotel prodeo Mabes Polres Purwakarta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, namun pengacaranya telah meminta penahanan.

“Saya yakin Sodara Gathan bukan pedagang, tapi dia korban penyalahgunaan narkoba. Tim Pengacara kami pasti akan melakukan tindakan pembelaan, karena sekarang kami sudah meminta penahanan,” kata Machi Achmad usai menghadiri pembebasan. Polres Purwakarta. Kampus.

Sebelumnya, polisi menemukan senjata api (senpi) di tangan Gathan Saleh Hilabi saat melakukan penangkapan. Polisi akan mengusut izin kepemilikan senjata tersebut.

Glock jenis senpi Austria tersebut ditemukan Satuan Narkoba Polres Purwakarta saat menahan mantan suami Dina Lorenza di sebuah tempat di kawasan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Rabu (3/2) lalu. Selain senpi, polisi juga menemukan 73 butir amunisi.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Polres Purwakarta, kami juga menemukan ada beberapa barang bukti lainnya. Yang penting kami temukan di suatu tempat bahwa TKP tersebut adalah senjata jenis glock dengan beberapa amunisi,” kata Kepala Umum. Hubungan. dari Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago di Polres Purwakarta.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *