Ghost of Tsushima Inilah Ukuran File Gamenya

Ghost of Tsushima Inilah Ukuran File Gamenya : Sucker Punch baru-baru ini menunjukkan demo game perusahaan, Ghost of Tsushima, di saluran YouTube PlayStation.

Menyuguhkan tampilan grafis yang impresif, wajar saja jika game yang paling dinantikan tahun ini memiliki ukuran file yang besar.

Karena halaman pre-order Ghost of Tsushima muncul di PlayStation Network, kini kita bisa memastikan ukuran file dari game eksklusif PS4 tersebut.

Menurut informasi di situs PlayStation Network, per Selasa (19/5/2020), ukuran file game Ghost of Tsushima hanya 50 GB.

Ini terbilang kecil untuk game seperti Ghost of Tsushima, mengingat beberapa judul game memiliki ukuran file yang fantastis. Ambil game Call of Duty: Modern Warfare, misalnya.

Game Activisioin memiliki ukuran file 200GB, jadi wajar jika para gamer sedikit khawatir bahwa game baru lainnya akan memakan cukup banyak ruang di hard drive PS4.

Harap dicatat bahwa ada kemungkinan ukuran file 50GB ini akan bertambah seiring waktu.

Para developer sering mengupdate game-nya, meski saat ini sepertinya tidak sebesar Modern Warfare.

Namun, wajar saja jika ke depannya developer akan merilis update sekira 15 GB.

Sucker Punch memastikan bahwa pemain dapat memilih sulih suara yang digunakan dalam game Ghost of Tsushima. Dengan ini, pemain dapat memainkan game sepenuhnya dengan sulih suara bahasa Jepang dan teks bahasa Inggris.

Adapun pengisi suara Jepang sebagai karakter utama dari game tersebut, Jin, tidak lain adalah aktor legendaris dari Jepang, Kazuya Nakai. Seperti dilansir Gamerant, Senin (18/5/2020).

Nakai sendiri terkenal sebagai pengisi suara untuk karakter Roronoa Zoro dalam anime adaptasi terlaris Eiichiro Oda, One Piece.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *