Rekor Perfect All Kill Blueming Dikalahkan Oleh Lagu Celebrity IU

Rekor Perfect All Kill Blueming Dikalahkan Oleh Lagu Celebrity IU : IU memecahkan rekornya sendiri untuk sertifikasi total Perfect All Kill. Lagu baru IU, Celebrity, kini meroket di tangga musik Korea Selatan.

Lagu IU Celebrity telah menerima sertifikasi Perfect All Kill. Artinya, lagu tersebut menduduki peringkat No. 1 di semua platform streaming utama di Korea Selatan.

Saat ini, IU masih mendominasi daftar 10 lagu dengan jumlah Perfect All Kills terbanyak. Sebelum Celebrity masuk daftar, Blueming adalah lagu IU dengan Perfect All Kills paling banyak.

Blueming berhasil menduduki peringkat # 1 di semua tangga lagu utama Korea Selatan dan telah mendapatkan sertifikasi Perfect All Kill dengan total 142 jam. Sekarang Selebriti memecahkan rekor itu dengan total 143 jam (dan terus bertambah).

Lagu IU lain yang mendapatkan sertifikasi Perfect All Kill adalah Leon dengan total 136 jam. Lalu yang terakhir adalah Eight yang menyanyi bersama Suga BTS yang saat ini sudah mendapatkan sertifikasi Perfect All Kill selama 134 jam.

Lagu BTS Dynamite masih menjadi lagu dengan jumlah Perfect All Kills terbanyak, yaitu 610 jam. Any Song Zico diikuti dengan 300 jam dan SSAK3’s Beach Again dengan 208 jam. Kemudian di # 4 adalah Love Scenario iKON, yang mendapatkan sertifikasi Perfect All Kill selama 204 jam.

Bersamaan dengan perilisan lagu Selebriti, IU juga memulai #Celebrity_Challenge di Instagram. Sebuah tantangan bagi pengguna media sosial untuk memamerkan foto-foto jadul mereka dalam video yang dibuat oleh lagu IU, Celebrity.

Aktor Kim Soo Hyun sebelumnya berpartisipasi dalam tantangan ini sebagai dukungan untuk IU. Idola K-Pop lainnya juga mendorong tantangan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *