Kompetisi League of Legends: Wild Rift Pertama di SEA Telah Digelar Oleh Riot Games

Kompetisi League of Legends: Wild Rift Pertama di SEA Telah Digelar Oleh Riot Games : Riot Games Asia Tenggara baru saja mengumumkan akan menjadi tuan rumah turnamen esports pertama untuk game mobile barunya, League of Legends: Wild Rift.

Turnamen esports untuk negara-negara di kawasan Asia Tenggara akan bertajuk Wild Rift SEA Icon Series.

Rencananya turnamen Wild Rift pertama ini akan menjadi fondasi penting bagi perkembangan arena esports game MOBA Riot di Asia Tenggara.

“Seri Icon untuk kawasan Asia Tenggara ini akan menjadi langkah awal kami dalam mengubah Wild Rift menjadi turnamen esports regional,” kata Chris Tran, Head of Esports Riot Games Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan. Dotesports, Senin (8) / 2/2021).

Saat ini pihak perusahaan baru mengungkap informasi tentang pramusim seri Icon yang akan berlangsung selama lima akhir pekan dan akan dimulai pada 26 Februari 2021.

Rencananya kompetisi esports League of Legends: Wild Rift akan digelar terpisah di tujuh negara yaitu Filipina, Vietnam, Thailand, Taiwan, Malaysia, Indonesia, dan Singapura.

Inilah beberapa nama tim esports di Asia Tenggara yang mendapat undangan langsung ke turnamen Wild Rift SEA Icon Series.

Indonesia: Alter Ego dan Onic.

Malaysia: Berjaya Dragons dan TODAK.

Filipina: Bren Esports, RRQ PH dan Team Secret.

Singapura: Aliansi.

Taiwan: Flash Wolves, ONE Team dan TXO.

Thailand: Klub Raja Gamer.

Vietnam: V Gaming, Saigon Phantom, dan SBTC Esports.

Setelah pramusim, perusahaan telah menyiapkan Wild Rift Icon Series: kompetisi Musim Panas yang akan berlangsung selama delapan minggu dan di mana semua tim dari 7 wilayah dapat berpartisipasi.

Tim terbaik dari setiap wilayah akan maju ke “turnamen pan-regional” untuk bersaing memperebutkan gelar regional pertama di League of Legends: Wild Rift.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *