Dino Zoff Berbicara Tentang Peluang Juara AC Milan

Dino Zoff Berbicara Tentang Peluang Juara AC Milan : Legenda Juventus Dino Zoff mengatakan bahwa AC Milan bisa saja memenangkan gelar Serie A musim 2020-21 ini karena banyak faktor yang mendukung pencapaian hasil tersebut.

Milan sudah solid sejak pertengahan musim lalu. Mereka dapat mempertahankan kinerja yang baik dari waktu ke waktu.

Padahal, mereka bisa tampil lebih baik musim ini. Milan mampu secara tak terduga menguasai puncak klasemen Serie A dalam waktu yang lama.

Zlatan Ibrahimovic dan lainnya kini berada di posisi yang tepat untuk memenangkan gelar Scudetto. Meski harus bersaing dengan Inter Milan dan Juventus.

Salah satu pihak yang yakin AC Milan mampu merebut gelar Serie A musim 2020-21 adalah legenda Juventus Dino Zoff. Ia mengatakan banyak faktor yang membuat Milan bisa meraih prestasi ini.

“Tentu saja,” jawab Zoff saat ditanya oleh Gazzetta dello Sport apakah AC Milan bisa memenangi Serie A musim 2020-21.

“Mereka tidak hanya memiliki Gigio dan Ibrahimovic, tapi keseimbangan yang bagus di tim. Pioli berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat, ”ucapnya.

“Seiring waktu, mereka menemukan kontinuitas dan pada Januari mereka menggandakan skuad. Mereka bisa menjadi juara, “kata Zoff.

Sebelumnya, mantan pemain Juventus lainnya, Alessandro Matri juga sempat menyinggung soal perebutan Scudetto musim 2020-21. Matri mengatakan, saat ini peluang AC Milan, Inter Milan, dan Juventus meraih gelar sama-sama besar.

Namun, kata Matri, Juventus memiliki keuntungan karena Milan dan Inter tidak harus merebut gelar Serie A musim ini.

“Saya melihat Inter, Juve dan Milan setara. “Mungkin Juve memiliki sesuatu yang lebih karena mereka memiliki skuad yang dalam yang memungkinkan Pirlo merotasi timnya secara besar-besaran,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

AC Milan kini berada di puncak klasemen dengan 49 poin dari 21 pertandingan. Inter Milan berada di posisi kedua dengan dua poin sementara Juvetus berada di posisi ketiga dengan tujuh poin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *