Ini Alasannya Dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tidak Langsung Gelar Resepsi

Ini Alasannya Dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tidak Langsung Gelar Resepsi : Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mengumumkan bakal menyepakati akad nikah pada 21 Maret 2021. Namun rupanya mereka tak segera menggelar resepsi.

Aurel Hermansyah menjelaskan, rencana resepsi pernikahan belum ditentukan.

“Rencananya ada kontrak baru. Nanti resepsi Idul Fitri berakhir. Karena kalau kita berangkat di hari yang sama, semua orang juga ingin berpuasa juga,” kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selayan, terakhir. malam. .

Atta Halilintar pun setuju dengan pemikiran calon istrinya. Atta Halilintar mengatakan butuh banyak persiapan dan waktu yang cukup untuk menggelar resepsi.

“Banyak sekali persiapannya sayang, ternyata tidak terjadi,” kata Atta Halilintar.

“Jadi kita pikir lebih santai, rencananya lebih baik, banyak yang harus kita persiapkan. Televisi juga banyak yang mau siaran, jadi kita harus ngobrol lagi. Lebih baik santai dulu, lebih baik pekerjakan dulu, “jelas Aurel Hermansyah.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang ditunggu-tunggu dan selalu diminati. Di masa lalu, mereka dikabarkan dekat hanya dengan teknik.

Namun, Atta Halilintar mengatakan, rencana akad nikah diumumkan sebagai bukti keseriusannya menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menegaskan tidak ingin terlalu bergantung pada resepsi pernikahan. Ini bisa membuat pernikahan Anda dengan Aurel Hermansyah tidak langsung terjadi.

“Soalnya kalau memikirkan resepsi, harus datang dan pergi. Jadi dulu kita buat kontrak, dulu kita legal, karena sudah hampir setahun bertunangan,” kata Atta Halilintar.

“Mudah-mudahan tanggal itu langkah selanjutnya. Insya Allah kita akan ada resepsi setelah bulan Ramadhan. Insya Allah,” ujarnya.

Sebelumnya, mereka berencana menggelar resepsi di Stadion Gelora Bung Karno. Hanya saja agar hal tersebut bisa terwujud dibutuhkan banyak persiapan materi dan waktu, apalagi kondisi saat ini masih pandemi Corona.

Aurel dan Atta Halilintar memiliki pernikahan impian masing-masing. Sedangkan Aurel Hermansyah bercita-cita merayakan pernikahan selama setahun.

Maksud keinginan Aurel Hermansyah, di tahun itu setiap bulan ada prosesi pernikahan. Prosesi dimulai dari persiapan, sebelum menikah, hingga hari pernikahan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *