Garap Apex Legends Versi Mobile EA Gandeng Tencent

Garap Apex Legends Versi Mobile EA Gandeng Tencent : Kemeriahan Apex Legends tentang mengunjungi perangkat seluler telah ada selama hampir dua tahun.

Sukses menjadi salah satu game Battle Royale di platform PC dan konsol, kehadiran Apex Legends di perangkat iOS dan Android memang sudah lama dinantikan.

Nampaknya para pemain setia Apex Legends tidak perlu menunggu lama. Mengutip laporan IGN India, Minggu (14/2/2021), Electronics Arts (EA) selaku penerbit akan merilis game versi mobile dalam waktu dekat.

Untuk melaksanakan rencananya, EA akan menggandeng Tencent untuk meluncurkan Apex Legends versi mobile. Jadi kapan game tersebut akan dirilis?

Menurut laporan yang sama, Apex Legends versi mobile rencananya akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2021. Sebelumnya, game Battle Royale ini akan dirilis pada tahun 2020.

Karena masalah dalam pengembangan, mereka memutuskan untuk menunda peluncuran game Apex Legends versi mobile.

Jadi perangkat iOS atau Android manakah yang dapat memainkan game Apex Legends versi seluler?

Untuk pengguna iOS, perangkat yang dapat memainkan game memiliki setidaknya prosesor A11 Bionic atau lebih tinggi.

Sedangkan untuk perangkat Android, perangkat minimum yang dapat memainkan Apex Legends adalah Snapdragon 625 atau lebih baik.

Apex Legends akan mengunjungi Nintendo Switch pada 9 Maret 2021.

“Apex Legends akan diluncurkan di Switch dengan dukungan untuk game lintas platform, konten musiman terbaru, dan fitur lengkap yang setara dengan versi game lainnya,” kata Direktur Game Apex Chad Grenier seperti dikutip The Verge, Rabu (3/2). / 2021)).

Apex Legends merupakan game yang dirilis pada awal tahun 2019. Sedangkan pada bulan Juni 2020 telah diumumkan bahwa game ini akan tersedia di perangkat Nintendo Switch.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *