Juventus Mengincar Arkadiusz Milik

Juventus Mengincar Arkadiusz Milik : Juventus sepertinya masih sangat mencintai sosok Arkadiusz Milik. Si Nyonya Tua dikabarkan masih mengembangkan penyerang tersebut hingga sekarang.

Musim dingin lalu, Juventus sempat berencana mendatangkan striker baru. Mereka membutuhkan kekuatan tambahan di lini serang mereka setelah kepergian Mario Mandzukic.

Salah satu nama yang banyak dikaitkan dengan Juventus adalah Arkadiusz Milik. Namun, karena satu atau dua alasan, Juventus gagal melakukannya, dan klub Prancis Olympique de Marseille berhasil meminjam striker tersebut.

Calciomercato mengatakan Juventus belum menyerah untuk mendapatkan Milik. Mereka dilaporkan menyaksikan perkembangan penyerang saat dia berada di Prancis.

Menurut laporan tersebut, Andrea Pirlo sangat mengapresiasi gaya permainan Milik.

Dia yakin striker Polandia itu akan cocok dengan skema yang dia bangun di Juventus. Jadi Anda tetap ingin mendapatkan layanan mereka.

Inilah mengapa Juventus mengikuti perkembangan Milik di Marseille, di mana ia telah mencetak gol dalam dua penampilan untuk klub Prancis tersebut.

Menurut laporan tersebut, Juventus berada dalam posisi sulit untuk mendapatkan Milik.

Saat meminjam properti, Marseille diberi klausul jaminan pembelian di akhir masa pinjaman. Namun dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum transfer bisa berlangsung.

Juventus dikabarkan masih berusaha mencari celah untuk membajak transfer Milik pada musim panas nanti.

Juventus sendiri dikabarkan memiliki beberapa opsi selain Milik untuk memperkuat lini serangnya.

Ada Gianluca Scamacca, yang juga dikabarkan tertarik mengurus perempuan tua itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *