Beberapa Permainan Yang Membutuhkan Ketangkasan Strategi Pemainnya

Beberapa Permainan Yang Membutuhkan Ketangkasan Strategi Pemainnya : Intinya, permainan merupakan alternatif hiburan bagi para pemainnya. Namun, ada beberapa permainan yang membuat Anda jago dalam mempelajari strategi.

Untuk memenangkan beberapa permainan, Anda membutuhkan keterampilan kognitif dan strategi yang hebat. Seperti kelima game yang akan dibahas kali ini, selain menampilkan hiburan, juga keseriusan untuk bersaing secara kompetitif.

  1. FIFA 21

Permainan sepak bola ini sangat membutuhkan strategi seperti di dunia nyata. Anda tidak hanya menggiring bola dan memasukkan bola ke dalam gawang, dalam prosesnya Anda juga harus mengatur strategi dengan cermat. Mulai dari penentuan posisi pemain, formasi paling tepat untuk melawan musuh, hingga strategi feeding agar bola bisa langsung dikirim ke gawang.

Semua hal ini harus dipikirkan dengan matang pada awalnya. Seperti yang dikatakan Eggsy. Buat kamu yang belum tau, Eggsy merupakan abdi dari tim RRQ divisi FIFA dan sudah meraih banyak gelar. Dari sebuah wawancara eksklusif, Eggsy mengatakan bahwa saat berlaga di PlayStation League Asia 2018, dirinya benar-benar harus memeras otak untuk menjadi juara.

  1. Magic Chess

Subgame Mobile Legends ini juga merupakan game yang bisa mengasah skill membuat strategimu. Soalnya, Magic Chess mengharuskan pemainnya menyesuaikan barisan hero sesuai dengan sinergi yang mereka miliki. Selanjutnya posisi masing-masing hero juga harus diperhitungkan untuk memenangkan permainan.

Magic Chess juga membuat kamu harus fokus mengamati musuh. Dengan melihat sinergi apa yang mereka gunakan, maka hero mana yang akan menjadi ancaman bagi Anda. Dari semua poin ini, Anda dapat mempraktikkan langkah-langkah pasti untuk menetapkan strategi.

  1. DotA 2

Pertandingan lima lawan lima dari Valve ini tidak meragukan betapa sulitnya untuk menang. Selain memiliki skill yang tinggi, kamu juga harus memiliki strategi yang matang sejak memilih hero. Soalnya, dalam sebuah game MOBA, menulis adalah langkah awal menuju kemenangan. Strategi untuk memilih kelima hero ini akan menjadi yang paling krusial.

Dalam permainan tersebut, Anda juga harus menetapkan strategi tentang mode permainan yang akan dimainkan. Saat tim bertarung, harus ada persiapan siapa pemrakarsa penyerangan, siapa yang melindungi rekan satu tim lainnya. Kekompakan tim tentu diperlukan saat memainkan DotA 2.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *