Sopirnya Berada di Rumah Sang Ibu Tegas Nindy Ayunda

Sopirnya Berada di Rumah Sang Ibu Tegas Nindy Ayunda : Nindy Ayunda tiba-tiba dituduh menahan sopir dan perawat pribadinya di penjara. Istri pengemudi, Nindy Ayunda, mengatakan suaminya tidak pulang.

Saat ditanya langsung oleh Nindy Ayunda, hal tersebut langsung dibantah. Nindy Ayunda mengatakan semua tuduhan yang dilontarkan itu tidak benar.

Nindy Ayunda menuturkan, sopir pribadinya saat ini sedang berada di rumah ibunya. Ia menjelaskan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan.

“Sopirnya ada di rumah ibu saya. Bu, saya sudah pensiun. Jadi kenapa tidak ke mana-mana ke sana,” kata Nindy Ayunda, Selasa (16/2/2021) pagi.

Nindy Ayunda juga ditanya bagaimana istri pengemudi itu bisa mengatakan bahwa suaminya ditawan.

“Ya, mungkin mereka akan menyuruhmu melakukannya, kemudian kamu akan mendengar cerita dari sopir saya. Besok saya akan membawa orang-orang saya,” kata Nindy Ayunda lagi.

Sebelumnya, istri pengemudi, Nindy, sempat mengatakan suaminya tidak akan pulang. Dia mengatakan suaminya tidak pulang dalam tiga hari.

“Tujuan saya sebenarnya hanya ingin suami saya kembali. Mungkin ada masalah di antara pekerjaannya. Sepertinya ketika kejadian itu terjadi suami saya merasa ada tekanan. Saya tidak ada niat apa-apa. Saya hanya ingin suami saya mau balik … Cuma saya lihat ekspresinya. Seolah ada tekanan, “kata Rini Diana saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Namun, Sulaiman yang tak lain sopir Nindy mengatakan, sama sekali tidak ada penculikan atau penangkapan.

“Tidak ada, tidak ada penculikan, tidak ada pemukulan. Jadi itulah yang didapat istri saya. Jadi istri saya ketakutan. Benar, tidak ada,” kata Sulaiman.

Sulaiman yang sudah tujuh tahun bekerja dengan Nindy Ayunda mengaku diminta memata-matai majikannya. Hingga akhirnya Nindy Ayunda berhasil menyusulnya.

“Bahkan awalnya saya memata-matai Bu Nindy, mereka juga bercerita tentang mereka. Tapi tidak ada, mereka menyuruh saya untuk mencari tahu keberadaan Bu Nindy dari keluarganya. Akhirnya ibu saya melihatnya, sampai Aku dipanggil dia untuk menyebarkan nama baik Bunda (keadaan) ke keluarganya, ”aku Sulaiman.

Hingga pulang kampung, Sulaiman mengaku sudah menghubungi istrinya. Sulaiman diminta menginap di rumah Nindy Ayunda.

“Saya di sini, saya masih bekerja dengan ibu saya. Mereka tidak menculik saya, tanyakan saja kepada orang-orang yang kembali ke rumah (Nindy). Bahkan, saya akan pulang berhari-hari, hanya karena kemarin ada kasus. , kamu suruh aku nginep di sini dulu. Konfirmasi ke istriku. Kubilang santai saja di rumah, “ucapnya menjelaskan kenapa dia tidak pulang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *