Umpatan Rasa Frustasi Pemain Barcelona Saat Kalah Dari PSG

Umpatan Rasa Frustasi Pemain Barcelona Saat Kalah Dari PSG : Para pemain Barcelona tidak sabar menunggu pertandingan berakhir untuk melampiaskan kekesalannya saat PSG melumat mereka. Gerard Piqué dan Antonio Griezmann membuktikannya dalam diskusi hangat di tengah lapangan.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan PSG dilangsungkan di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) pagi tadi. Barcelona harus menerima kenyataan bahwa PSG jauh lebih unggul dari mereka.

Tanpa paliatif, Barcelona dihancurkan dengan skor 1-4. Faktanya, tim asuhan Ronald Koeman memimpin berkat penalti dari bintang Lionel Messi pada menit ke-27.

Striker PSG Kylian Mbappé imbang di menit 32. Pemain berdarah Prancis itu menggila di babak kedua, membeli dua gol. Sementara itu, Moise Kean kembali mencetak gol, juga di babak kedua.

Pemain Barcelona sudah menunjukkan kekesalannya saat kedudukan 1-1. Piqué dan Griezmann bertengkar hingga membuat kata-kata yang tidak pantas.

Marca mendapat transkrip debat keduanya di lapangan. Momen itu terjadi saat PSG melakukan sepak pojok di menit 38. Awalnya, Piqué meneriaki rekan satu timnya.

“Ayo, pegang bolanya lebih lama, ayo. Sialan! Ayo. Pegang bolanya lebih lama!” seru Piqué, yang dijawab Griezmann: “Tenang, Geri, berhenti berteriak.”

Jawaban itu tidak memuaskan Piqué. “Sialan, Grizzi,” katanya. Selanjutnya, mereka berdua saling mengutuk. “Kami menderita dan sudah seperti itu selama lima menit,” kata Piqué lagi.

Pemain Barcelona lainnya, Clement Lenglet, mencoba menenangkan suasana dengan mengkoordinasikan penjagaan. Namun, tindakan tersebut tidak cukup meredakan amarah Piqué.

“Sial, kita berlari seperti orang gila,” kata Piqué, yang amarahnya belum mereda, dan langsung dipukul oleh Griezmann lagi. “Aku juga ikut lari,” katanya.

Hasil ini membuat peluang Barcelona lolos ke perempat final semakin tipis. Pasalnya, mereka harus menang dengan mencetak empat gol tanpa kebobolan pada leg kedua di Parc des Princes pada Maret lalu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *