Kenapa Jadi Tersangka Padahal Jennifer Jill Disebut Ajun Perwira Negatif Narkoba

Kenapa Jadi Tersangka Padahal Jennifer Jill Disebut Ajun Perwira Negatif Narkoba : Jennifer Jill, wakil perwira, dan putranya, Philo Paz Armand, ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat. Wakil petugas dan Philo dipulangkan tadi malam.

Dalam kasus ini, polisi sudah menjelaskan status ketiganya. Kapolres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, Wakil Petugas dan Pilo Paz menjadi saksi.

“Sementara untuk Wakil Perwira yang merupakan suami dan adik Pilo yang merupakan anaknya, saat ini sedang kami selidiki sebagai saksi untuk memperdalam informasi,” jelas Kepala Bidang Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo. Maradona Siregar. .

“Dari hasil pemeriksaan tadi malam hingga hari ini, satu orang yang menjadi tersangka yaitu JJ,” kata Ronaldo.

Wakil petugas yang sudah dibebaskan tadi malam mengungkapkan hasil urinalisisnya. Wakil petugas mengatakan, ketiga hasil urinalisisnya negatif.

“Jennifer juga negatif, baru dalam proses penyidikan,” kata Wakapolres Metro Jakarta Barat Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

Lantas apa yang membuat Jennifer Jill menjadi tersangka dan apakah dia masih ditahan hingga sekarang?

Wakil Perwira mengatakan sejauh ini penyelidikan masih berlangsung. Semuanya bisa terjadi dan berubah.

“Masih dalam penyelidikan, keadaan bisa (baru) berubah,” kata Ajun sambil berjalan pergi.

“Nanti masih dalam proses investigasi semuanya, nanti akan kami informasikan,” imbuhnya.

Deputy Perwira, Jennifer Jill dan Philo Paz sudah diamankan di kediaman pribadi Jennifer Jill di Ancol Timur, Jakarta Utara sejak 16 Februari 2021.

Menurut keterangan polisi, belum ada bukti yang terungkap. Hanya saja polisi menyebut Jennifer Jill ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkotika golongan satu.

Polisi melakukan penangkapan tersebut karena ada informasi dari warga tentang penyalahgunaan narkotika di kediaman Jennifer Jill.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *