Di FIFA 21 Inilah Klub-Klub Terkuat

Di FIFA 21 Inilah Klub-Klub Terkuat : Dirilis untuk PlayStation 5 pada Desember 2020, FIFA 21 memperkenalkan 11 nama baru yang dapat dimainkan dan tentunya animasi yang lebih realistis. Jadi apa klub terkuat untuk bermain di FIFA 21?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, RRQ Eggsy memberikan bocoran. Berikut daftar 5 tim terkuat yang bisa dipilih di FIFA 21:

  1. Paris St Germain

Tentunya dengan Neymar di dalam skuad, PSG menjadi salah satu unggulan FIFA 21. Bersama Kylian Mbappé sebagai penyerang dan Ángel Di Maria di lini tengah, kekuatan menyerang PSG tak bisa dianggap remeh. Dengan kekuatan menyerang 87 dan lini tengah 83, PSG merupakan tim yang efektif untuk memberikan serangan cepat dari lini tengah ke depan.

  1. Liverpool

Liverpool menjadi salah satu tim terbaik di FIFA 21 atas prestasinya sebagai juara Liga Inggris pada musim 2019-2020. Tim ini memiliki bek terbaik di dunia dan, tentu saja, pemain dengan statistik di atas rata-rata. Dengan Mohamed Salah dan Sadio Mané sebagai winger utama, Liverpool tidak hanya memiliki kekuatan untuk menyerang, tetapi juga untuk bertahan. Selain itu, ada Alisson Ramses sebagai penjaga gawang yang menambah kekuatan pertahanannya. Jadi wajar saja jika Liverpool menjadi favorit di FIFA 21.

  1. Manchester City

Kekuatan serangan Manchester City adalah salah satu yang terkuat di FIFA 21. Dengan 89 kekuatan menyerang, 82 kekuatan di lini tengah, dan 84 di pertahanan, Manchester City adalah tim yang seimbang untuk menyerang dan bertahan. Dengan Agüero di posisi menyerang, yang memiliki status tembak 90, tentunya dia akan lebih percaya diri dalam menyerang. Ditemani Raheem Sterling di sayap kiri, kekuatan serangan Manchester City tak terbendung.

  1. Bayern Munich

Statistik keseluruhan, Bayern Munich adalah tim terkuat di FIFA 21 dengan kekuatan serangan 93, lini tengah 85 dan pertahanan 81. Kekuatan penyerang dan gelandang mereka sama kuatnya dengan statistik semua pemain yang di atas rata-rata. Menempatkan Robert Lewandowski sebagai mesin penyerang tunggal, dibantu dan Joshua Kimmich yang agresif di tengah membuat Anda tidak terkalahkan. Manuel Neuer yang merupakan salah satu penjaga gawang terbaik sepanjang masa juga ada di tim ini untuk menambah kekuatan pertahanan.

  1. Barcelona

Kekuatan Lionel Messi di lini depan membuat Barcelona menjadi tim yang stabil dan seimbang di segala lini. Messi pasti bisa mencetak gol dengan mudah dengan statistik menembak mencapai 95. Namun, Anda membutuhkan taktik yang tepat untuk memaksimalkan Messi. Untungnya, pertahanan Gerard Piqué dan Marc-André ter Stegen yang konstan sebagai bek terakhir di depan gawang membuat pertahanan tim ini sulit ditembus.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *