Di Jari Manis Kanye West Ternyata Masih Pakai Cincin Kawin

Di Jari Manis Kanye West Ternyata Masih Pakai Cincin Kawin : Di tengah isu perceraian, Kanye West tertangkap kamera masih mengenakan cincin kawin dengan Kim Kardashian di jari manisnya.

Rapper berusia 43 tahun itu difoto kemarin oleh paparazzi saat berada di jalanan Los Angeles. Sumber seperti dilansir E! kata Kanye West kembali ke California untuk bekerja.

Di antara foto paparazzi, cincin kawin Kanye West dan Kim Kardashian lah yang menarik perhatian. Ia dikabarkan masih memakainya dalam kondisi apapun.

Di tengah kisruh rumah tangga, Kanye West dan Kim Kardashian juga dikabarkan telah hidup berpisah. Dia tinggal di daerah peternakan Wyoming sementara Kim tinggal di Calabasas, California bersama keempat anaknya.

Seorang sumber mengatakan, pembicaraan perceraian telah dibahas sejak awal Januari tetapi tidak ada solusi.

Meski hidup terpisah, mereka tetap mengenal anak-anaknya.

“Apapun yang Anda lakukan untuk kebaikan anak-anak Anda, meskipun Kim Kardashian juga dikabarkan berusaha menyelesaikan masalah dengan pergi ke konseling pernikahan,” kata sumber itu.

Pada Januari 2021, Kim Kardashian juga difoto di jalanan Los Angeles dan masih mengenakan cincin kawinnya.

Kabar terbaru adalah sekarang mereka tidak lagi berbicara. Sumber dekat lainnya mengatakan keduanya merasa hubungan keluarga mereka sudah berakhir.

“Mereka juga tidak berbicara lagi. Kim telah memutuskan secara positif tentang perceraian. Tidak ada terburu-buru untuk menyelesaikan dokumen,” kata sumber itu.

Dari pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian, mereka dikaruniai empat orang anak yaitu North West (7 tahun), Saint West (5 tahun), Chicago West (3 tahun) dan Psalm West (21 bulan).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *