Sajikan Pertarungan Sub-Zero dan Scorpion Trailer Perdana Film Mortal Kombat Rilis

Sajikan Pertarungan Sub-Zero dan Scorpion Trailer Perdana Film Mortal Kombat Rilis : Trailer untuk reboot film Mortal Kombat akhirnya keluar. Trailer ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar genre fighting.

Trailer pertama ada di kategori pita merah. Artinya, trailer yang ditampilkan menampilkan aksi berdarah dan kekerasan, mirip dengan aksi dari game Mortal Kombat.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (19/2/2021), hampir semua karakter yang diturunkan untuk hadir di film Mortal Kombat muncul di trailer tersebut.

Beberapa karakternya adalah Sonya, Kano, Raiden, Liu Kang, Goro, Kung Lao, Shang Tsung, dan Mileana. Selain mereka, ada juga karakter baru bernama Cole Young yang akan tampil di film ini.

Trailer ini juga secara khusus menampilkan pertarungan singkat antara Sub-Zero dan Scorpion yang dikenal sebagai musuh bebuyutan. Bahkan kata-kata ikonik Scorpion, “Kemarilah!”, Muncul di trailer.

Uniknya, setiap karakter sempat menyebut namanya sendiri-sendiri, seperti saat memilih pemain di dalam game. Motto ‘Finish Them’ yang sangat terkenal di game Mortal Kombat juga muncul di trailer ini.

Sebagai informasi, film Mortal Kombat ini akan dirilis pada 16 April 2021. Seperti film Warner Bros lainnya yang dirilis pada tahun 2021, film ini akan dibuka di bioskop dan HBO Max.

Meski tidak banyak informasi mengenai cerita di dalamnya, penulis naskah film Mortal Kombat Greg Russo mengatakan bahwa film ini akan mengusung elemen penting yang diketahui dalam game, yaitu fatality move.

Karenanya, menurutnya, film ini akan memiliki rating dewasa (R-Rated). Dengan kata lain, ini adalah pertama kalinya gerakan fatalitas muncul di layar lebar di luar game.

“MK akan memiliki rating dewasa dan untuk pertama kalinya, malapetaka akhirnya ada di layar lebar,” tulisnya melalui akun @WriterRusso. Namun, belum terungkap jurus apa yang akan muncul dalam film tersebut nanti.

Sebelumnya, sutradara film Mortal Kombat Simon McQuoid belum lama ini menggelar wawancara khusus dengan outlet hiburan Entertainment Weekly.

Ini menggambarkan apa yang akan ditampilkan dalam film adaptasi game ini, salah satunya adalah peran krusial dari karakter yang diperankan oleh Joe Taslim, Sub-Zero.

Titik awal dari film Mortal Kombat ini nantinya akan menjadi perselisihan berdarah antara kedua klan tersebut.

Dua anggota klan ini, Hanzo Hasashi yang diperankan oleh Hiroyuki Sanada, berduel dengan Bi-Han yang diperankan oleh Joe Taslim. Keduanya adalah cikal bakal dari karakter ikonik Scorpion dan Sub-Zero.

Duel ini digambarkan terjadi pada era feodal di Jepang. Kedua karakter tersebut belum memiliki kekuatan supernatural dan pertarungan berlangsung secara brutal, bahkan dengan tangan kosong.

Karena konsep adegan ini, McQuoid akhirnya memilih Hiroyuki Sanada dan Joe Taslim, yang dikenal memiliki kemampuan bela diri.

“Ada sejumlah gerakan kamera yang bagus untuk memberikan dinamika (dalam adegan) sehingga sangat menyenangkan,” ujarnya seperti dikutip Entertainment Weekly, Minggu (17/1/2021).

Adegan pertarungan pembuka 10 menit ini dikatakan sangat penting dalam menggambarkan hubungan antara Sub-Zero dan Scorpion.

“Ini seperti drama keluarga dengan perkelahian brutal. Ini gambaran filmnya buat saya,” jelas McQuoid.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *