Tak Izin ke Bapaknya Sendiri Dinar Candy Tentang Operasi Hidung

Tak Izin ke Bapaknya Sendiri Dinar Candy Tentang Operasi Hidung : Dinar Candy seolah tak kenal lelah dalam menciptakan sensasi. Dalam kesempatan tersebut, DJ yang identik dengan penampilan seksi itu memperlihatkan hasil operasi hidung barunya tersebut.

Dinar Candy mengatakan, operasi tersebut dipilih demi kecantikan wajah. Hidung akan membuat wajah Dinar Candy lebih kencang, membuatnya terlihat lebih muda.

“Kalau tersenyum itu seperti mengangkat benda, jadi lebih rapi dan langsing,” kata Dinar Candy saat ditemui di Klinik Nibelth, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Uniknya, Candy Dinar mengaku tidak meminta izin ayahnya untuk melakukan operasi hidung. Menurut Dinar Candy, ayahnya pasti tidak akan memberikan izin.

“Ya atau tidak mana izinnya, kalau operasi pasti tidak boleh,” lanjutnya.

“Kalau dibilang, yang penting sehat. Kalau operasi orang tuanya masih awam, jadi sebenarnya (tidak tahu),” kata Dinar Candy.

Konon ayah Dinar Candy, Accep Ginayah Sobiri, tidak pernah memperhatikan perubahan wajah sang putri. Anda mungkin mengira perubahan itu karena riasan saja.

“Terkadang wajah saya terlihat tua. Saat melihat kecantikan itu, kemungkinan besar mereka memakai riasan,” ujarnya.

Dinar Candy pun yakin ayahnya tidak akan mengetahui keputusannya melalui media. Ia mengatakan, ayahnya tidak pernah mengetahui kabar tentang Dinar Candy di ibu kota.

“Dia jarang buka berita, dia hanya fokus ke bidang haha. Saya tidak suka mengganggu bapak, yang penting anaknya bekerja dengan baik ”, tutup Candy Dinar.

Seperti diketahui, Accep Ginayah Sobiri adalah seorang ustadz yang kemudian dikenal masyarakat sebagai Bapak Dinar Permen. Sang putri mengakui bahwa dia tidak pernah terbuka tentang penampilannya, hanya mengakui bahwa dia mencari nafkah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *