Mau Ikutan Mabar Mungkin Game Ini Bagus Untuk Permulaan

PUBG Mobile
PUBG Mobile

Mau Ikutan Mabar Mungkin Game Ini Bagus Untuk Permulaan : Selain PUBG Mobile, judul bergenre Battle Royale lain yang seru untuk dimainkan bersama adalah Free Fire. Game besutan Garena Indonesia ini sebenarnya memiliki gameplay yang sama dengan PUBG Mobile. Namun, game ini memiliki beberapa fitur yang dapat memudahkan Anda untuk menjadi ahli dengan cepat.

Fitur auto aim di Free Fire sangat berguna untuk membidik musuh. Walaupun kamu tidak pandai menembak, fitur ini akan berguna karena dapat secara otomatis menargetkan bidikan meskipun musuh sedang bergerak. Untuk pemula, game ini cukup mudah dimainkan, apalagi sangat bersahabat untuk perangkat spek menengah.

Jika kamu tertarik untuk bermain game MOBA, ada game lain selain Mobile Legends yang juga ramai kamu mainkan yaitu Arena of Valor. Selain pilihan hero yang beragam, game ini memiliki beragam hero yang mudah dimainkan untuk pemula. Selain itu gameplaynya juga mirip dengan yang ada di Mobile Legends, jadi kamu tidak akan mengalami masalah walaupun sudah mencoba game bergenre ini.

Serunya lagi, di dalam game ini terdapat banyak karakter yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai perusahaan film. Ada karakter Batman dan Joker berkat kolaborasi mereka dengan DC, lalu ada juga karakter Wiro Sableng yang dibuat semirip mungkin dengan yang ada di filmnya. Jika kamu memiliki favorit untuk ketiga karakter ini sejak awal, kamu bisa memainkannya sebagai andalan permainan.

Tingkat kerumitan game Fortnite versi mobile jelas lebih ringkas dibandingkan versi PC. Untuk versi PC, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam tombol yang memiliki tipe konstruksi yang berbeda-beda bentuknya, sedangkan pada ponsel hanya terdapat satu tombol pola. Jadi yang harus Anda lakukan adalah memilih tipe bangunan yang sesuai dengan situasi pesta Anda.

Juga, di dalam Fortnite tidak ada kemunduran. Artinya senjata yang kamu gunakan sangat mudah untuk mengincar musuh. Berbeda dengan PUBG Mobile, yang mengharuskan Anda untuk mengontrol pergerakan senjata agar tetap tepat sasaran.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *