Mount Memuji Performa Kante Yang Tidak Kenal Lelah

Mason Mount
Mason Mount

Mount Memuji Performa Kante Yang Tidak Kenal Lelah : Mason Mount mencetak gol vital untuk menyamakan kedudukan saat Chelsea bermain imbang melawan Southampton di Premier League akhir pekan lalu. Meski tidak menang, setidaknya Chelsea tidak bisa kalah.

The Blues kebobolan lebih dulu di babak pertama dan hanya bisa membalas di babak kedua melalui penalti Mount. Mount seharusnya menjadi pahlawan, tapi kali ini dia menyanyikan pujian untuk N’Golo Kante.

Usai dilanda cedera, Kante akhirnya bisa kembali bermain dalam pertandingan tersebut dan berperan penting membantu Chelsea terhindar dari kekalahan.

Mount juga tahu betul betapa pentingnya Kante bagi Chelsea sekarang.

Menurut Mount, Kante saat ini merupakan salah satu pemain terpenting Chelsea. Kante tidak banyak bicara, dia telah membuktikan kemampuannya dengan bekerja keras di lapangan. Sekarang Kante telah pulih sepenuhnya dan Chelsea jelas diuntungkan.

“N’Golo jelas berlari lebih banyak dari saya hari ini. Dia tidak berhenti berlari dan kami tahu kualitasnya, dia memenangkan setiap pertandingan dan dia brilian dalam posisinya. Jelas luar biasa bahwa kami bisa menyambutnya kembali,” Kata Mount di Chelseafc .com.

“Dia pemain luar biasa sebagai rekan. Dia memiliki karakter tangguh di tim. Dia tidak banyak bicara, tapi karena kemampuan fisiknya, dia pemain hebat.”

Kemudian soal tidak bisa mengalahkan Southampton, Mount merasa tidak perlu melebih-lebihkan. Chelsea masih dalam proses pengembangan dengan pelatih baru, butuh waktu untuk mencapai level terbaik.

“Kami telah membuat kemajuan yang signifikan. Itu selalu sulit bagi pelatih baru yang datang di tengah musim dan menghadapi begitu banyak pertandingan, tapi saya merasa semua pemain telah menyesuaikan diri,” lanjut Mount.

“Kami telah belajar dengan baik dengannya dalam waktu yang singkat ini dan kami telah berusaha untuk menerapkannya secara maksimal, jadi semuanya terus berjalan dengan baik,” ujarnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *