Performa Daniel James Yang Tiba-Tiba Jadi Cemerlang

Performa Daniel James Yang Tiba-Tiba Jadi Cemerlang : Pemain sayap Manchester United Daniel James berbicara tentang penampilannya yang terampil baru-baru ini. James mengatakan bahwa penampilan ini adalah cerminan dari kemampuannya yang sebenarnya.

Sejak pekan lalu, James mendapat kesempatan bermain di skuat Manchester United. Saat itu ia mencetak gol dalam pertandingan MU 4-0 melawan Real Sociedad.

James dimainkan kembali oleh Solskjaer melawan Newcastle pada dini hari tadi. Dia juga mencetak gol lagi untuk timnya menang 3-1 untuk tamu.

James mengaku senang karena kini sudah mulai bisa kembali ke performa terbaiknya. “Saya pikir ada saat-saat di musim lalu di mana saya tidak bisa bermain sebaik yang saya inginkan,” kata James kepada MUTV.

James mengatakan performa cekatan yang dia tunjukkan pekan lalu bukanlah kebetulan.

Dia mengatakan sedang bekerja keras untuk meningkatkan penampilannya dan mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak di skuat Solskjaer.

“Saya pikir musim ini saya mencoba menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Saya mencoba memberikan yang terbaik dalam permainan saya dan saya benar-benar bekerja keras dalam sesi latihan kami.”

James mengatakan dia tidak hanya keluar dari situasi sulit. Dia mengakui bahwa dia menerima bantuan dan bimbingan sehingga dia dapat memanfaatkan keterampilannya sebaik mungkin.

“Saya tersesat dan tidak bermain seperti ketika saya pertama kali datang ke klub ini. Untuk mempelajarinya, saya membaca berbagai review dan laporan lainnya.”

“Saya memiliki orang yang tepat untuk diajak bicara, dan para pelatih mencoba membawa saya kembali ke diri saya sendiri dan saya pikir saya kembali.” dia berkata.

James berpotensi memiliki lebih banyak waktu bermain di tengah pekan.

Manchester United dijadwalkan menjamu Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Europa League.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *