Ajun Perwira Kerja Lagi Terkait Dengan Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba

Jennifer Jill
Jennifer Jill

Ajun Perwira Kerja Lagi Terkait Dengan Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba : Jennifer Jill masih dalam tahanan akibat kasus narkoba yang menimpanya. Meski urinnya negatif untuk narkoba, Jennifer Jill mengaku bahwa sabu di salah satu lemari di rumahnya adalah miliknya. Itulah yang memberatkan Anda.

Hingga saat ini, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan rambut yang dilakukan beberapa waktu lalu. Sementara itu, wakil petugas sang suami, Jennifer Jill, saat ini tengah berada di rumahnya di Ancol, Jakarta Utara.

Wakil petugas tersebut terlihat melakukan pengambilan gambar cadangan yang telah diunggah ke Instagram pribadinya. Kemunculan terakhir juga dilihat oleh wakil perwira tersebut. Rambutnya dipotong setelah terlihat agak panjang.

Saat postingan tersebut diunggah ke Instagram miliknya, wakil perwira tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka memberikan dukungan kepada wakil petugas agar masalah bisa cepat teratasi. Tak sedikit pula yang mengomentari rambut Ajun yang kembali normal.

“Semoga mommy ipel lekas sembuh,” kata akun rine ****.

“Kamu masih semangat… Akhirnya permintaan potong rambut ayah dan ibumu dipatuhi… Mommy pasti akan senang lho, lho kamu sudah potong rambutnya… Pertahankan keberanianmu… Bunda bisa kembali bersama dengan wakilnya dan keluarganya. Amin …. “akun menyebalkan itu menjelaskan.

“Jadi makin kasep hahaha… kuatlah, kita selalu doakan yang terbaik,” ucap akun Jeju ****.

“Tertutup… sehat ya. Tetap kuat dan aman. Kita doakan dari Nusa Dua,” jelas hitungan ***.

detikcom sudah mencoba menghubungi wakilnya, namun sejauh ini belum ada tanggapan. Sebelumnya, wakil perwira tersebut juga menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

Dari hasil yang diterima, wakil petugas mengatakan bahwa hasil urine Jennifer Jill dan putranya Philo negatif.

“Negatif, negatif semuanya. Jennifer juga negatif, baru dalam proses penyidikan. Jennifer juga negatif,” kata Wapres beberapa waktu lalu saat diperbolehkan pulang dari Polres Jakarta Barat.

Penangkapan Jennifer Jill mengejutkan banyak orang. Banyak yang tidak percaya kalau Jennifer Jill terjebak dalam narkoba. Karena Jennifer Jill adalah sosok yang sangat anti narkoba.

Jennifer Jill ditangkap pada 16 Februari 2021 di area yang tidak ditentukan oleh polisi. Ia menjalani pemeriksaan bersama dengan Wakil Perwira dan putranya, Philo Paz Armand.

Meskipun hasil urinnya negatif, Jennifer Jill masih ditahan karena pengakuannya tentang kepemilikan sabu. Dalam kasus ini, Jennifer Jill dijerat Pasal 112 Undang-Undang 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Hal itu disiarkan Polda Metro Jaya dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara untuk Jennifer Jill.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *