Inilah Para Karakter Favorit Gamer Yang Akan Muncul Di Film Mortal Kombat 2021

Sub-Zero
Sub-Zero

Inilah Para Karakter Favorit Gamer Yang Akan Muncul Di Film Mortal Kombat 2021 : Film Mortal Kombat 2021 akan mengundang para penggemar nostalgia dengan karakter-karakter yang muncul di dalamnya. Cole Young pasti ada di sana. Yang menggairahkan para pemain Indonesia adalah aktor Joe Taslim yang juga berperan sebagai salah satu pegulat.

Sutradara Simon McQuoid Mortal Kombat akan tayang perdana secara bersamaan di bioskop dan di HBO Max pada bulan April. Ini adalah film aksi langsung ketiga berdasarkan seri game pertempuran populer, setelah film Mortal Kombat dan Mortal Kombat: Annihilation tahun 90-an.

Film ketiga telah dikembangkan selama lebih dari dua dekade, sehingga harapan untuk Mortal Kombat tinggi, terutama dengan manfaat CGI modern untuk menghidupkan kekuatan luar biasa para pejuang.

Trailer Mortal Kombat 2021 menampilkan Lewis Tan sebagai protagonis Cole Young, yang menemukan bahwa tanda lahir di dadanya sebenarnya adalah simbol takdirnya untuk bertarung dalam pertempuran kuno sampai mati. Aktor lain dalam film ini antara lain Hiroyuki Sanada, Mehcad Brooks, Joe Taslim, dan Ludi Lin.

Karakter berikut akan muncul dalam film Mortal Kombat 2021 yang dikutip dari Screen Rant:

Cole Young (Lewis Tan)

Sonya Blade (Jessica McNamee)

Liu Kang (Ludi Lin)

Kano (Josh Lawson)

Jax Briggs (Mehcad Brooks)

Kung Lao (Max Huang)

Shang Tsung (Chin Han)

Raiden (Tadanobu Asano)

Kalajengking (Hiroyuki Sanada)

Sub-Zero (Joe Taslim)

Mileena (sisi Stringer)

Trailer Mortal Kombat juga menyuguhkan beberapa antagonis terkenal lainnya dari game tersebut, yaitu Shang Tsung dan Goro berlengan empat yang menakutkan. Mereka berdua adalah petarung yang tangguh, namun kekuatan dan damage yang besar dari Goro membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan di awal permainan Mortal Kombat. Kedua karakter tersebut terlihat sepenuhnya CGI dalam film tersebut.

Ada juga Kabal, karakter yang bertarung di kedua sisi permainan, antagonis dan protagonis. Dia pernah melawan Liu Kang. Dalam trailer tersebut, dia terlihat bersekutu dengan orang-orang jahat dari film tersebut. Kabal dimainkan oleh aktor dan stuntman Daniel Nelson.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *