Artis yang Disebut Cucu Kakek Sugiono Inilah Carollyne Dewi

Carollyne Dewi
Carollyne Dewi

Artis yang Disebut Cucu Kakek Sugiono Inilah Carollyne Dewi : Nama Carollyne Dewi terdengar asing di telinga saya. Namun ia sangat diunggulkan oleh netizen di media sosial karena penampilannya yang disangka cucu Kakek Sugiono, mantan bintang porno Jepang bernama asli Shigeo Tokuda.

Jadi siapakah Carollyne Dewi? Tidak hanya dia seorang influencer, dia juga seorang penyanyi dan aktris.

Kepada detikcom, Carollyne Dewi menceritakan kisah awal karirnya di dunia hiburan Indonesia. Pemain berusia 23 tahun itu mulai bernyanyi.

“Karier nyanyi saya dimulai dari SMA. Karena itu passionnya. Dulu dia sering tampil di acara TV, acara musik, off air juga,” kata Carol.

Carollyne Dewi telah merilis tiga lagu. Single terbaru berjudul Duhai Kekasihku yang dirilis pada akhir tahun 2020.

“Tentang sinisme seorang gadis terhadap kekasihnya. Genre d-pop (dangdut pop) dan viral di TikTok, banyak yang menggunakan suara lagu ini,” kata Carol.

Selain menyanyi, Carollyne Dewi juga sempat merambah dunia akting. Gadis kelahiran Malang ini sudah bermain dua film pada 25 Januari lalu.

“Saya awalnya membawakan drama komedi Dakocan di TVRI dan ANTV, kemudian mereka menawarkan untuk bermain film. Saya bermain di film pertama di Beijing, Assalamualaikum,” kata Carol.

Carollyne Dewi mengaku dirinya belajar secara otodidak. Wanita berdarah Inggris itu tidak bisa memilih antara menyanyi atau berakting.

“Aku belajar berakting sendiri. Aku benar-benar berpengalaman berakting. Aku sangat suka akting. Aku suka keduanya,” kata Carol.

Terlepas dari kariernya, netizen telah memilih Carollyne Dewi untuk penampilannya. Pasalnya, ia kerap mengunggah konten dalam seragam sekolah Jepang.

Carollyne Dewi dikira cucu Kakek Sugiono. Jadi apa yang dikatakan gadis dengan tinggi 160cm itu?

“Iya saya suka pakai seifuku saya, seragam sekolah Jepang itu yang videonya biasanya viral di TikTok. Iya mungkin karena dipanggil cucu kakek saya,” kata Carol.

Carollyne Dewi tak memungkiri kalau dirinya merasa tidak nyaman berhubungan dengan Kakek Sugiono. Namun kini ia berusaha untuk tetap tenang menghadapi komentar netizen tentang hal tersebut.

“Ya, awalnya saya cari dan cari dulu dan saya kaget saat tahu, tapi saya pasrah saja, tapi kalau terus ngomong juga risih juga,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *