Sancho Bukan Lagi Buruan Utama MU Karena Harus Lebih Fokus Di Posisi Ini

Jadon Sancho
Jadon Sancho

Sancho Bukan Lagi Buruan Utama MU Karena Harus Lebih Fokus Di Posisi Ini : Satu laporan mengatakan Manchester United tidak lagi tertarik pada Jadon Sancho. Dana yang dialokasikan untuk pemain Borussia Dortmund itu akan dialihkan ke sektor lain yang perlu diperkuat.

Seperti yang diketahui, santer diberitakan Manchester United sempat dekat dengan Sancho pada bursa transfer musim panas 2020. Rumor yang mengaitkan keduanya pun terdengar ribet dan kusut.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Dortmund telah mematok banderol 108 juta poundsterling dan tenggat waktu untuk Manchester United. Namun, pada akhirnya Setan Merah tak mampu memenuhi permintaan tersebut.

Alhasil, kepulangan Sancho ke Inggris tidak terjadi. Meski demikian, berbagai pemberitaan terus melaporkan bahwa Setan Merah masih berusaha memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, rumor telah berubah arah. Berbagai laporan menyebutkan Manchester United memilih menyerah memburu Sancho karena punya dua sektor yang harus mereka prioritaskan.

Kedua sektor tersebut, menurut laporan Athletic, adalah sentral dan penyerang. Jika mereka harus mengeluarkan banyak uang di dua sektor ini, maka klub harus memilih untuk membeli ujung kanan dengan harga murah.

Manchester United juga tampaknya rela melewatkan harga diskon yang ditetapkan Dortmund. Dia mengatakan raksasa Jerman bersedia untuk membiarkan Sancho pergi ke klub mana pun yang dapat memberikan kompensasi kepadanya dengan £ 88 juta.

Kedua sektor tersebut di atas kerap membuat khawatir Manchester United di bursa transfer. Di sektor bek, misalnya, banyak yang menyebut Setan Merah butuh tandem setara Harry Maguire.

Victor Lindelof dan Eric Bailly diklaim tidak cukup untuk menjadi sahabat Maguire. Sementara itu, posisi penyerang juga cukup memprihatinkan karena Edinson Cavani sudah tidak muda lagi.

Anthony Martial kerap dimainkan sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1 yang dimotori Ole Gunnar Solskjaer. Namun belakangan, ketajaman penyerang asal Prancis itu tampak mengkhawatirkan.

Menurut catatan, Martial baru saja mencetak tujuh gol dari 31 penampilannya di semua kompetisi. Inilah mengapa Manchester United membutuhkan penyerang baru yang cerdas dan muda. Tentunya harganya tidak murah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *