Siapa Saja Garena Free Fire Master League Season III Umumkan 9 Tim Juara

FFML
FFML

Siapa Saja Garena Free Fire Master League Season III Umumkan 9 Tim Juara : Pertandingan esports Free Fire Master Leage (FFML) selama enam minggu menghasilkan 9 tim pemenang yang berhak membawa pulang total hadiah senilai Rs 1,5 miliar.

Final sendiri akan berlangsung 17-18 Februari 2021 untuk Divisi 2 dan 20-21 Februari 2021 untuk Divisi 1.

6 tim profesional dari Divisi 1 yaitu ONIC Olympus, SES Mizu, Red Bull Rebellion, RRQ Hades, Island of Gods dan DG Esports berhak mendapatkan tiket ke Grand Final turnamen Spring Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 hingga pertengahan Maret.

PlayvolumeTruvidAd

Sementara itu, tiga tim semi pro dari Divisi 2 yakni Siren Esports, NGid Esports, dan Bonafide Esports mendapatkan hadiah slot langsung untuk masuk ke babak Play-Ins FFIM 2021 Spring.

FFIM 2021 Spring adalah turnamen kualifikasi berikutnya yang dirancang untuk mencari perwakilan tim esports nasional Indonesia di kejuaraan dunia.

Produser Garena Indonesia Free Fire Christian Wihananto mengatakan: FFML telah berlangsung selama tiga musim sejak 2020. Garena terus mendukung perkembangan ekosistem esports Indonesia untuk mencari bibit unggul bagi para atlet esports.

“Ini agar esports bisa menjadi olahraga kompetitif di Indonesia yang mengharumkan nama bangsa, seperti bulu tangkis atau sepak bola,” kata Christian, dikutip dari keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (23/2/2021).

Lebih lanjut Christian mengatakan kepada 6 tim dari Divisi 1 dan 3 tim dari Divisi 2 bahwa mereka tidak hanya berhak untuk membawa hadiah pool, tetapi juga mendapatkan tiket Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring.

Pertarungan tim esports ini dimulai dengan FFML Season III yang dibuka pada Januari 2021. Turnamen ini ditujukan untuk lebih banyak atlet esports muda. Dimana, turnamen ini didesain dalam bentuk sistem berjenjang.

Melalui skema dua divisi, FFML tidak hanya diperuntukkan bagi para gamer profesional, tetapi juga sebagai ajang persiapan kompetisi esports bagi para talenta baru.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *