AC Milan Akan Segera Memiliki Kandang Sendiri

AC Milan
AC Milan

AC Milan Akan Segera Memiliki Kandang Sendiri : Raksasa Serie A AC Milan dilaporkan telah memutuskan untuk membeli markas mereka sendiri, Casa Milan, untuk lebih menghemat biaya klub.

Casa Milan pertama kali diperkenalkan pada 2014. Gedung yang terletak di Jalan Aldo Rossi ini menjadi markas klub Rossoneri.

Casa Milan memiliki sederet fasilitas, mulai dari official club store, box office, restoran, museum, hingga studio untuk memamerkan kejayaan Il Diavolo Rosso.

Kini, seperti yang dilaporkan Cacio e Finanza, kubu Milan akhirnya memutuskan membeli Casa Milan dengan biaya investasi 42 juta euro atau sekira 717 miliar rupee.

Milan membeli gedung itu dari Vittoria Assicurazioni, setelah sebelumnya mereka menandatanganinya selama enam tahun terakhir.

Dengan pembelian Casa Milan, Rossoneri akan menghemat pengeluaran hingga 2 juta euro setahun. Sebelumnya, mereka menghabiskan lebih dari 15,5 juta euro dari 2014 hingga 2020 untuk mengontrak gedung tersebut.

Setelah mengalami keterpurukan selama bertahun-tahun, Milan menunjukkan cahaya terang berupa kebangkitan dari tahun lalu, terutama pasca lockdown.

Musim ini, tim Milan asuhan Stefano Pioli tampil luar biasa di Serie A dan telah lama menduduki peringkat teratas meski kini disingkirkan tetangganya, Inter Milan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *