Ini Alasannya Istri Akui Minta Anak Daus Mini Tes DNA

Daus Mini
Daus Mini

Ini Alasannya Istri Akui Minta Anak Daus Mini Tes DNA : Daus Mini dan istrinya, Selvi Hana Wijaya, dilaporkan Yunita Lestari ke Komisi Nasional Perlindungan Anak. Itu karena Yunita Lestari tidak menerima DNA putranya yang dimaksud.

Istri Daus Mini didampingi pengacaranya, Acong Latif, langsung angkat bicara. Saat memberitakan Selebrita Pagi, Selvi mengatakan keinginannya itu sangat wajar.

“Iya kemarin saya berkesempatan dapat status di media sosial. Wajar saya minta tes DNA karena toh kita kan sekeluarga lama,” kata Selvi saat ditemui di Depok, Jawa Barat. .

Keraguan istri Daus Mini membuat Yunita Lestari tak terima. Kuasa hukum Selvi, Acong Latief, menegaskan keinginan keluarga Selvi dan Daus Mini bukan untuk mendakwa Yunita Lestari.

“Permintaan tes DNA keluarga Daus dan istrinya tidak termasuk menuduh Yunita. Tapi, hanya lebih banyak kedamaian keluarga. Dasarnya, sebelumnya ada ketakutan dari keluarga ini, mungkin kekhawatiran, tidak semua jenis kecurigaan, kekhawatiran. . “Kata Acong Latif.

Selvi, istri Daus Mini, menceritakan apa yang membuatnya ragu. Apalagi ia sudah dua tahun menikah dengan Daus Mini dan belum punya anak.

“Saya sudah menikah selama 2 tahun, saya belum dikaruniai keturunan. Makanya saya ragu,” kata Selvi.

“Saya harus (tes DNA) untuk kebaikan rumah saya, Mas Daus. Mau tidak mau, saya harus lakukan tes DNA,” ujarnya.

Selvi tak peduli dengan tudingan para pengguna internet. Selvi menekankan bahwa yang penting baginya adalah keutuhan rumah.

“Saya tidak peduli dengan netizen, saya peduli dengan rumah saya,” kata Selvi.

Yunita Lestari juga sudah melaporkan soal tes DNA tersebut ke Komnas Perlindungan Anak. Yunita menuturkan putranya yang bersama Daus Mini merasa tidak aman karena masalah ini karena mendapat banyak pertanyaan dari teman-temannya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *