Tahu Alasan Ayah Kalina Oktarani Tak Beri Restu Membuat Vicky Prasetyo Kaget

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

Tahu Alasan Ayah Kalina Oktarani Tak Beri Restu Membuat Vicky Prasetyo Kaget : Vicky Prasetyo masih berjuang agar pernikahannya dengan Kalina Oktarani bisa terlaksana meski tertunda. Ia mengatakan, ada persyaratan administrasi yang belum dipenuhi oleh calon pengantin.

Kalina Oktarani ternyata belum bisa mendapatkan tanda tangan ayahnya untuk surat wali nikah.

Tak mau tinggal diam, Vicky Prasetyo berusaha membantu sang kekasih mendapatkan restu dari orang tuanya. Dia berencana untuk bertemu calon mertuanya.

Sayangnya, pertemuan itu tidak bisa dilakukan. Vicky Prasetyo masih harus menunggu hingga ayah Kalina Oktarani selesai menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus COVID-19.

“Saya baru saja ngobrol banyak dengan adik Kalina, Bayu, membicarakan masalah ini dengan ayahnya Kalina. Saya juga titipkan surat tanda tangan wali nikah,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Selatan. Jakarta.

Dari perjumpaan dengan Bayu, Vicky Prasetyo mulai mengetahui hubungan Kalina Oktarani dengan ayahnya. Ternyata, kata dia, ada komunikasi yang sudah lama tidak berjalan dengan baik.

“Jadi masalahnya komunikasi Kalina dan ayahnya kurang baik,” kata Vicky Prasetyo.

Meski tak bisa bertatap muka secara langsung, presenter yang juga mantan suami Angel Lelga ini juga mengaku tahu sedikit tentang apa yang diinginkan ayah Kalina Oktarani.

“Iya papa tanya apa kamu mau dia tanda tangan ya maaf, dedikasi seperti apa yang bisa Kalina berikan pada ayahku? Begitu. Jadi lebih seperti itu,” ucapnya.

Pria bergelar The Gladiator itu terus berupaya menikahi Kalina Oktarani. Ia mengaku mencoba membenahi masalah komunikasi tersebut.

Disini saya mencoba untuk mulai merentangkan benang merah agar benang kusut ini menjadi bagus. Saya pernah berkunjung ke rumah ayah saya tapi saya tidak tahu apa jawabannya, apa jawabannya. Ya semoga bisa selesai , “kata Vicky Prasetyo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *