Genesis Gank GIDS Lolos ke PMPL ID S3 Setelah Menjuarai PMCO ID Spring Split 2021

Genesis Gank GIDS Lolos ke PMPL ID S3 Setelah Menjuarai PMCO ID Spring Split 2021 :

Genesis Gank
Genesis Gank

PUBG Mobile Club Open Indonesia (PMCO ID) Spring Split 2021 yang baru saja berakhir pada Minggu, 21 Februari 2021, memperkenalkan champion barunya, Genesis Gank GIDS (GG GIDS).

Turnamen online ini menandai awal dari rangkaian pertandingan esports PUBG Mobile pada tahun 2021.

Mengungguli tim esports lain yang berlaga di PMCO ID Spring Split 2021, GG GIDS berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD 3.900 atau sekitar Rp 55 juta.

“Kami bangga dengan semua tim yang telah berpartisipasi dan menampilkan performa luar biasa dari babak penyisihan grup hingga grand final,” ujar Gaga Li, Head of PUBG Mobile SEA Esports dalam keterangan resminya, Kamis (25/2/2021).

Di turnamen Split ini, kemenangan tim Genesis Gank GIDS sudah terlihat sejak mereka memasuki babak ke-4 di hari kedua dengan perolehan 180 poin.

Saat itu, poin yang telah mereka kumpulkan tidak bisa lagi bersaing dengan tim esports PUBG Mobile lainnya dengan selisih 59 poin dengan 69 tim esports yang mengantongi 121 poin.

Dari 16 finalis tersebut, 4 tim terbaik Indonesia di Grand Final PMCO ID berkesempatan untuk bertanding langsung di ajang PMPL ID Season 3.

Tim yang berhasil menang di PMPL akan melaju ke turnamen esports PUBG Mobile paling bergengsi dengan total hadiah tiga kali tahun ini ($ 5.000.000 hingga $ 14.000.000 USD) dan peluangnya terbuka untuk semua.

Info, ekosistem olahraga berkelanjutan PUBG Mobile dimulai dari tahun 2018 dengan berbagai tingkatan di seluruh dunia.

Tahun 2020, PUBG Mobile telah berhasil menyelesaikan rangkaian turnamen bergengsi dan memperkenalkan berbagai kompetisi terbarunya, seperti PUBG Mobile Global Championship (PMGC), PUBG Mobile Pro League (PMPL) dan pada tahun 2021 dengan perluasan kejuaraan PMCO.

Program ini direncanakan untuk terus mendukung dan memastikan jalur yang jelas bagi para pemain berbakat untuk maju bersaing dari level amatir, semi profesional dan profesional di berbagai negara dan wilayah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *