Di Polda Metro Jaya Polisi Ungkap Kondisi Millen Cyrus

Di Polda Metro Jaya Polisi Ungkap Kondisi Millen Cyrus :

Millen Cyrus
Millen Cyrus

Millen Cyrus menjalani tes setelah ditangkap karena narkoba. Mereka mengantarnya dari sebuah kafe di daerah Jakarta Selatan, tempat dia nongkrong dan dinyatakan positif benzo pada tes urine.

Penangkapan Millen Cyrus terjadi pada Minggu (28/2/2021) dini hari terkait razia protokoler sanitasi yang dilakukan oleh polisi, TNI, dan bekerja sama dengan Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Melalui Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, kondisi Millen saat ini disebut baik-baik saja. Hal itu diungkapkan Mukti Juharsa saat dihubungi, Minggu (28/2/2021).

“(Status Millen Cyrus) Baik,” kata Mukti Juharsa.

Millen diketahui telah ditangkap bersama dua temannya yang juga dinyatakan positif Benzo. Kedua sahabat tersebut juga telah diasuransikan oleh Polda Metro Jaya bersama keponakan Ashanty.

Selain itu, kasus narkoba Millen Cyrus akan diterbitkan oleh Polda Metro Jaya besok. Hal tersebut juga disampaikan oleh Mukti Juharsa dalam wawancara tersebut.

Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus akan memimpin pembebasan kasus tersebut. Mukti meminta publik dan tim media menantikan peluncuran kasus terkait Millen Cyrus.

“Besok Kabag Humas angkat bicara. Saya sudah perkenalkan Kabag Humas,” kata Mukti.

Kita tunggu peluncurannya besok, lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, Millen Cyrus ditangkap karena narkotika oleh polisi pelabuhan Tanjung Priok pada November 2020. Millen Cyrus ditangkap dini hari di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Saat itu Millen ditangkap bersama pria berinisial J di sebuah hotel. Atas penangkapan Millen beberapa bulan lalu, polisi pelabuhan Tanjung Priok mendapatkan barang bukti narkoba 0,36 gram sabu dan sebotol minuman beralkohol.

Penangkapan ini merupakan penangkapan kedua bagi Millen Cyrus yang baru saja menyelesaikan rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, pada awal 2021.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *