Komentar Pioli Tentang Romagnoli Yang Dicap Sebagai Biang Jebloknya Performa AC Milan

Komentar Pioli Tentang Romagnoli Yang Dicap Sebagai Biang Jebloknya Performa AC Milan :

Romagnoli
Romagnoli

Manajer AC Milan Stefano Pioli menolak berkomentar banyak tentang kritik keras yang ditujukan kepada bek andalannya dan kapten tim Alessio Romagnoli.

Pekan lalu, Milan merelakan tiga gol tak terjawab dari tetangga mereka, Inter, dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina. Akibat kekalahan ini, Rossoneri semakin menjauh dari puncak klasemen.

Romagnoli dimainkan sejak menit pertama pertandingan ini. Namun, latch internasional Italia itu dinilai kurang mumpuni untuk menjaga pertahanan Rossoneri.

Milan kini tercatat tak mampu menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Pioli juga tak ingin mencari kambing hitam atas kemerosotan performa Milan belakangan ini.

“Saya tidak berpikir kami harus mencari kambing hitam.” Bisa terjadi bahwa seorang pemain tidak 100 persen ketika dia bermain terlalu sering, ”kata Pioli kepada Football Italia.

“Saya tidak berpikir ini masalah fisik, kami harus berhenti membuat umpan yang salah dan memberikan lebih banyak pilihan umpan,” tambahnya.

Selain itu, Pioli menegaskan optimismenya bahwa timnya akan segera bangkit dan menjalani sisa musim dengan menampilkan performa terbaiknya.

“Perjalanan kami dimulai pada Januari 2020. Kami memiliki kualitas spesifik dan pemain yang kuat, jadi kami membangunnya untuk menjadi tim pemenang lagi,” kata Pioli.

“Kami perlu meningkatkan level intensitas dan lebih bertekad untuk memenangkan pertandingan, itu kunci segalanya.” dia tambahnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *