Jauh Sebelum Ada Gugatan Cerai Saling Puji Wulan Guritno-Adilla Dimitri

Jauh Sebelum Ada Gugatan Cerai Saling Puji Wulan Guritno-Adilla Dimitri :

Wulan Guritno-Adilla Dimitri
Wulan Guritno-Adilla Dimitri

Gugatan cerai Wulan Guritno terhadap suaminya, Adilla Dimitri yang diajukan melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengejutkan banyak pihak. Karena selama ini mereka selalu terlihat serasi.

Beberapa tahun lalu saat kami bertemu dengannya, Adilla Dimitri bahkan sempat memuji istrinya di depan media. Awalnya, mereka ditanya tentang aktivitas mereka dan bagaimana membagi waktu mereka dengan anak-anak.

Wulan Guritno mengungkapkan bahwa dirinya dan suaminya berbagi tugas dalam membesarkan anak. Tetap saja, mereka semua di bawah kendalinya.

“Semuanya dalam pengawasan saya, kadang saya tidak percaya suami ganti popok, karena saya harus turun tangan,” kata Wulan Guritno saat ditemui di Sanggar Pancoran Hangar, Jakarta Selatan.

Menurut Adilla Dimitri, di tengah kesibukannya, Wulan Guritno masih punya waktu untuk keluarga. Itulah yang membuatnya memuji istrinya.

“Istri saya wanita yang hebat, saya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak. Kalau sehari-hari saya hanya mengasuh anak,” kata Adilla Dimitri.

Di berbagai kesempatan, Wulan Guritno juga sempat memuji suaminya. Ia mengatakan, Adilla Dimitri adalah orang yang bertanggung jawab.

“Dia hanya gigih, karena tingkah lakunya sehari-hari saya punya anak laki-laki, saya kira kalau saya nikahi nanti, dia bahkan tidak akan punya anak, kita bisa merasakannya untuk setiap tindakan yang dia lakukan,” ujarnya.

“Baik sabar sayang,” pungkasnya.

Namun, pujian tersebut kini berbanding terbalik dengan kenyataan. Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai terhadap Adilla Dimitri. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terlihat pada Sistem Informasi Pelacakan Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri melalui sistem ecourt.

Ini adalah perceraian kedua Wulan Guritno. Sebelumnya, dia menceraikan Attila Syach pada 2000, dua tahun setelah menikah. Wulan Guritno menikah pada usia 17 tahun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *