Kini Riot Games Umumkan Kapan Rilisnya Astra Sebagai Agen Baru di Valorant

Kini Riot Games Umumkan Kapan Rilisnya Astra Sebagai Agen Baru di Valorant :

Astra
Astra

Riot Games baru saja mengumumkan kehadiran agen baru untuk penembak multipemain 5v5, Valorant.

Adapun agen baru bernama Astra, karakter yang memiliki kemampuan mengendalikan energi kosmik dan mengubah kondisi medan perang sesuai keinginannya.

Jadi kapan agen Ghana akan hadir di pertandingan Valorant?

“Astra akan hadir di game pada 2 Maret 2021,” ungkap Riot Games dalam keterangan resminya, Selasa (2/3/2021).

Dijelaskan developernya, Astra memiliki kemampuan yang cukup unik dibandingkan karakter agen lain di dalam game tersebut.

Saat kemampuan utama diaktifkan, tubuh astral Astra akan “terbang” di atas peta (map) untuk melihat perspektif yang lebih baik dari mana lawan berada.

Dalam wujud astralnya, pemain dapat menempatkan bintang yang dapat berubah menjadi kemampuan Nebula, Nova Pulse, atau Gravity Well yang mampu menangkap dan menyerang musuh saat mereka terjebak.

“Melalui Astra, kami ingin menghadirkan karakter agen yang berperan sebagai pengendali. Karakter yang bisa melihat peta permainan secara keseluruhan,” kata John Goscicki, produser karakter Valorant.

Alhasil, tubuh Astra rentan diserang lawan jika pemain nekat menggunakan karakter baru ini saat bertarung di Valorant.

Selain itu, Riot Games juga akan merilis Battle Pass baru yang memungkinkan pemain untuk membuka kosmetik karakter di Valorant.

Berbekal 1000 HP, kamu akan mendapatkan senjata melee Prism III Axe, Cavalier Vandal, Cavalier Operator, Make Some Noise Spray, dan kartu Versus // Sova + Cypher.

Jangan khawatir buat kamu yang tidak membeli battle pass, karena kamu juga berkesempatan mendapatkan pistol Prism III Classic dan semprotan Dumpster Fire.

Seperti Astra, Battle Pass ini juga akan tersedia mulai 2 Maret 2021.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *